Kamis, 13 Desember 2018

Dewi Perssik Bicara Blak-blakan Soal Operasi Keperawanan, Tarif Manggung dan Sinetron!

slidegossip.com - Dewi Perssik akhirnya mau berbicara terang-terangan tentang tarif manggungnya dari awal berkarier hingga sekarang. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Hotman Paris Show (23/8/2018)), Dewi Perssik bicara blak-blakan mengenai sumber penghasilannya.

 
Dewi Perssik dan Hotman Paris (foto: celebrity.okezone.com)

"Mulai berduit kapan?," tanya Hotman Paris. "Mulai berduit ketika saya dikontrak oleh salah satu stasiun tv swasta dan saya menjadi bintang di situ. Judul acaranya 'Sang Bintang'," jawab Dewi Perssik. "Di situ kalau boleh tahu honornya berapa?," tanya Lolita Agustine selaku co-host acara Hotman Paris Show. "Pertama kali Rp 750 ribu sekali nyanyi di tv. Tapi Rp 750 ribu itu saya dapatnya Rp 250 ribu karena Rp 500 ribunya itu dibagi kostum sama manajer," jelas Dewi Perssik.

"Honor kamu terbesar untuk nyanyi sampai detik ini berapa? Karena ada yang bilang Syahrini Rp 150-200 juta. Kamu nggak boleh kalah," ujar Hotman Paris. "Saya nggak boleh begitu. Pastinya kan EO semua sudah tahu harga Dewi Perssik. Kalau untuk Jakarta saya Rp 90 juta, itu nett di saya. Tapi kalau untuk acara off air misalkan di Lampung, itu Rp 120 juta, kalau ada perjalanan lagi 2 jam, itu Rp 150 juta, tiket semua ditanggung, nett segitu ke saya," jawab Dewi Perssik.

"Kalau kamu berapa (honornya) kalau main sinetron?," tanya Hotman Paris lagi. "Saya nggak berubah, dari 'Mimpi Manis' tahun dulu Rp 30 juta per episode, dan sekarang di 'Centini' juga masih Rp 30 juta per episode," jawab Dewi Perssik. Semakin penasaran, Hotman Paris pun melanjutkan pertanyaannya lagi. "Dengan uang yang terkumpul segitu, sudah berapa hartamu?," tanya Hotman. "Kalau berbicara mengenai harta, saya memang tidak terlalu menghitung harta saya itu berapa. Karena menurut saya, harta saya itu adalah keluarga saya. Lebih banyak uang yang saya terima itu balik lagi buat keluarga. Tabungan saya banyak sekali bang," jawab Dewi Perssik.

"Aku pernah baca artikel katanya sebagian dari yang sudah kamu kumpulkan itu juga kamu pakai untuk operasi plastik, bener nggak sih?," tanya Lolita. "Kebetulan aku kemarin kepingin tirus ya, itu semacam operasi plastik tapi tidak menggunakan sayatan jadi menggunakan radio frekuensi, jadi bikin tirus. Jadi dirawat lah," jawab Dewi Perssik.

Hotman Paris dan Lolita yang semakin penasaran pun akhirnya bertanya soal kabar operasi keperawanan yang pernah dilakukan Dewi Perssik. "Berarti kan udah diklarifikasi nggak ada operasi dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi dengar-dengar sih Depe katanya pernah operasi keperawanan?," tanya Lolita. "Nah itu yang didambakan kaum laki-laki," sambung Hotman Paris.

Mendapat pertanyaan tersebut, Dewi Perssik pun akhirnya mengaku bahwa kabar dirinya melakukan operasi keperawanan adalah hanya sensasi untuk kepentingan promosi film yang dibintanginya. "Salah! Nggak benar, itu cuma buat film. Jadi judulnya Hantu Perawan apa gitu ya aku lupa. Nggak benar," jawab Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Bicara Blak-blakan Soal Operasi Keperawanan, Tarif Manggung dan Sinetron!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772