Kamis, 30 Januari 2020

Artis Cantik Ini Ngaku Pernah Dipukuli, Diludahi dan Diinjak Lehernya Oleh Mantan!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik yang kini sudah berhijab Kesha Ratuliu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (29/1/2020), Kesha menceritakan masa kelamnya saat jadi korban kekerasan sang mantan pacar.

 
Kesha Ratuliu (tribunnews.com)

Yang mengejutkan, Kesha Ratuliu mengaku pernah dipukuli, diludahi sampai diinjak lehernya oleh mantannya tersebut. Kesha menceritakan, dirinya sempat menjalani masa pacaran selama tiga tahun dengan pria yang menyakitinya itu. Namun meski dirinya sering mengalami penganiayaan, hubungannya selalu berjalan putus nyambung dengan pacarnya waktu itu.

Mendengar pengakuan Kesha Ratuliu, netizen pun dibuat penasaran tentang siapa sosok mantan kekasih Kesha Ratuliu yang ringan tangan itu. "Siapa sih mntannya?," tanya seorang netizen.

Meski begitu, banyak juga netizen yang menduga kalau mantan Kesha yang dimaksud adalah pria berinisial W yang juga berprofesi sebagai artis. Mereka pun menyesali kejadian buruk yang menimpa Kesha. "Tau lah siapa si w***a udah bukan rahasia lagi," ujar seorang netizen.

Netizen pun berharap artis pria berinisial W yang disudutkan terkait cerita Kesha Ratuliu itu mau muncul dan angkat bicara. "Undang w***a dong, tanya w***a nya juga," pinta seorang netizen. "Apakah yg dimaksud kak w***a? Soalnyaa mereka sempat putus nyambung," tebak yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Ngaku Pernah Dipukuli, Diludahi dan Diinjak Lehernya Oleh Mantan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772