Senin, 18 November 2019

Ogah Menuai Dosa, Artis Cantik yang Pernah Ketahuan Minum Alkohol Ini Putuskan Berhijab!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Kesha Ratuliu sempat menghebohkan publik lantaran ketahuan sedang party dan dicekoki minuman beralkohol oleh teman-temannya.

 
Kesha Ratuliu (liputan6.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (15/11/2019), Kesha Ratuliu kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang sudah menutup aurat dan berhijab. Kabarnya, Kesha memutuskan berhijab demi calon suaminya, Adhi Permana.

Menanggapi kabar tersebut, Kesha akhirnya memberikan klarifikasi. "Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat kalau bisa berhijab. Awalnya aku nggak mau, tapi nggak tahu kenapa karena waktu aja gitu," ujar Kesha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.

Kesha merasa hidayah itu memang datang di saat dirinya sedang menjalin hubungan dengan Adhi. "Kayak tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat deh. Jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja. Eh yang diomongin Adhi itu benar deh," lanjutnya.

Selain itu, Kesha Ratuliu juga punya alasan sendiri mengapa ia memilih untuk berhijab. Kesha mengaku tak ingin lagi menuai dosa jika ia sudah sah menjadi istri Adhi.

"Kalau aku kan dulu mau (berhijab) buat Adhi, setelah menikah berhijab karena emang kalau katanya nggak berhijab keluar rumah, dosannya ke suami. Ini buat aku juga gitu (pahala)," pungkas Kesha.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Menuai Dosa, Artis Cantik yang Pernah Ketahuan Minum Alkohol Ini Putuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772