Senin, 18 November 2019

Dituding Jadi Simpanan Om-Om Karena Banyak Uang, Barbie Kumalasari: Bisnis Gue Banyak!

slidegossip.com - Belum lama ini artis Barbie Kumalasari kembali menuai sensasi saat dirinya menunjukkan jumlah uang di ATM nya kepada Uya Kuya. Saat itu, terlihat jelas saldo ATM Barbie Kumalasari mencapai Rp 3 miliar. Barbie juga mengaku masih mendapatkan pundi-pundi uang dari deposito.

 
Barbie Kumalasari (insertlive.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/11/2019), Barbie Kumalasari mengaku serba salah dengan pendapat orang. Ketika ia menunjukkan saldo ATM nya malah dibilang pamer. Tapi jika ia tak menunjukkannya justru jadi bahan ejekan.

"Itu kan cuma yang di ATM. Kan aku sudah cerita sama papi Uya, ada deposito juga. Tapi kan nggak mungkin deposito juga, masa kita iniin juga sih. Soalnya nanti kalau kita ngomong, disangkain pamer. Kita nggak ngomong dikata-katain terus, miskinlah. Jadi ya sudah itu cuma ini saja sih, di ATM doang," ungkap Barbie Kumalasari.

Melihat uang Barbie Kumalasari yang begitu banyak, Uya Kuya sampai terheran-heran. Uya pun menanyakan dari mana saja sumber uang yang didapat Barbie Kumalasari.

"Duitnya dari mana? Gue kan nanya lo simpanan om-om atau bukan," ucap Uya Kuya. "Nggak lah, bisnis gue banyak, nggak mau ngomong banyak nanti dikatain halu," jawab Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari memang mengaku memiliki sejumlah bisnis, salah satunya adalah toko berlian. Ia juga mengatakan bisa mendapatkan banyak uang itu dari profesinya sebagai pengacara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jadi Simpanan Om-Om Karena Banyak Uang, Barbie Kumalasari: Bisnis Gue Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772