Kamis, 30 Januari 2020

Janji Manis 5 Kerajaan Fiktif di Indonesia! No 4 Bikin Kaya, No 5 Dapat Rp 3 M/Orang!

slidegossip.com - Belakangan ini masyarakat tanah air dihebohkan dengan kemunculan beberapa kerajaan. Setelah diusut polisi, akhirnya diketahui kerajaan-kerajaan itu hanya fiktif belaka. Meski begitu, tiap kerajaan fiktif itu selalu menyodorkan janji manis buat para pengikutnya, seperti berikut ini:

 
Kerajaan Agung Sejagat (liputan6.com)

1. Keraton Agung Sejagat (KAS)

Keraton Agung Sejagat setelah Toti Santosa mengaku raja dan Fanni Amanadia sebagai permaisurinya. Seperti dilansir dari kompas.com (19/1/2020), Keraton Agung Sejagat memberi janji manis kepada para pengikutnya berupa uang dollar AS yang bersumber dari dana yang ada di Bank Swiss. Selain itu, pengikutnya juga dijanjikan pangkat di kerajaan. 

2. Kerajaan Sunda Empire

Kerajaan yang ada di wilayah Jawa Barat ini juga memberikan janji manis buat para pengikutnya. Seperti dilansir dari kompas.com (19/1/2020), Sunda Empire menjanjikan kehidupan sejahtera buat pengikutnya karena menurutnya pemerintahan dunia akan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2020. 

3. Kesultanan Selaco

Seperti dilansir dari kompas.com (19/1/2020), Pemimpin Kesultanan Selaco juga berjanji akan menyejahterakan orang-orang di bawahnya termasuk Pejabat Kesultanan dengan sumber dana dari Bank Swiss. 

4. Kerajaan Ubur-Ubur

Kerajaan Ubur-ubur didirikan oleh sepasang suami istri berinisial AS dan RC. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/1/2020), kerajaan ini berjanji akan membuat pengikutnya kaya raya dengan membuka pintu kekayaan. Pengikutnya wajib melakukan ritual ala Kerajaan Ubur-ubur, yakni dengan membaca doa dan dzikir setiap Kamis malam hingga Jumat dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. 

5. King of The King

King of The King yang sering dipanggil Mister Dony Pedro mengaku menjabat sebagai Presiden UBS dan memiliki kekayaan Rp 60.000 triliun di bank tersebut. Seperti dilansir dari kompas.com (27/1/2020), King of The King menjanjikan akan melunasi hutang negara serta memberikan Rp 3 miliar untuk setiap pengikutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Janji Manis 5 Kerajaan Fiktif di Indonesia! No 4 Bikin Kaya, No 5 Dapat Rp 3 M/Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772