Kamis, 06 Februari 2020

Bersahabat dengan Para Kyai dan Santri, Hotman Paris Akhirnya Pindah Agama Islam?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari selebritis sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Seperti dilansir dari matamata.com (5/2/2020), Hotman Paris dikabarkan sudah pindah agama Islam dan jadi mualaf. Benarkah demikian?

 
Hotman Paris (tribunnews.com)

Kabar Hotman Paris masuk Islam menyeruak saat dirinya kedapatan melayat ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur usai Salahuddin Wahid alias Gus Sholah meninggal dunia.

Menanggapi kabar mengejutkan tersebut, Hotman Paris pun akhirnya angkat bicara. Hotman menjelaskan awal dirinya bisa ikut melayat ke rumah duka. Hotman mengaku kalau dirinya punya hubungan baik dengan almarhum Gus Sholah.

"Penjelasan Hotman Paris sebelum tiba jenazah almarhum Gus Sholah, para kyai saat dzuhur di rumah peninggalan pendiri NU (Hasyim Asy'ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh pada kyai disuruh duduk dan makan," ungkap Hotman Paris.

"Terima kasih rasa persaudaraan dari para kyai. Sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebuireng dan dikasih gelar Gus oleh almarhum Gus Sholah pada tahun 2019," lanjutnya.

Hotman pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan dirinya pindah agama Islam. Hotman menegaskan kalau ia tidak masuk Islam. "Kesimpulannya tidak pindah agama tapi bersahabat dengan para kyai, santri dan cinta Ponpes Tebuireng," tutur Hotman Paris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bersahabat dengan Para Kyai dan Santri, Hotman Paris Akhirnya Pindah Agama Islam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772