Kamis, 06 Februari 2020

Keyakinannya Diusik, Chef Arnold Meradang: Indahnya Indonesia, Agama Aja Dikepoin!

slidegossip.com - Chef Arnold Poernomo dikenal sebagai selebriti pria yang ramah dan sering membahas hal-hal lucu yang dialaminya. Namun seperti dilansir dari matamata.com (5/2/2020), kali ini Chef Arnold sepertinya meradang ketika masalah agama atau keyakinannya sudah diusik.

 
Chef Arnold Poernomo (cumicumi.com)

Seperti diketahui, ajang kompetisi memasak bertajuk 'Masterchef Indonesia' yang tayang di RCTI, sangat menyita perhatian publik tanah air. Bukan hanya pesertanya, netizen juga banyak yang penasaran dengan sisi lain dari ketiga juri Masterchef tersebut, salah satunya adalah soal agama.

Belum lama ini, Chef Arnold sepertinya meradang ketika ia tahu ada salah seorang netizen yang menyebutnya sudah berhijrah. "Bukannya Chef @ArnoldPoernomo sudah dihijrahkan @TretanMuslim?" ujar netizen tersebut.

Chef Arnold merasa heran dan tak habis fikir dengan kelakuan netizen yang masih kepo dan penasaran dengan agama yang dianutnya, termasuk agama kedua rekannya di Masterchef yakni Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna.

Arnold pun mengunggah sebuah judul video yang membuatnya meradang karena membahas soal agama para juri Masterchef. "Jarang yang tahu inilah agama yang dianut 3 juri Master Chef Indonesia," demikian judul yang tertulis pada video tersebut.

Chef Arnold yang sepertinya sudah meradang pun langsung melontarkan rasa herannya kepada netizen di Indonesia."Indahnya Indonesia, agama aja dikepoin. Padahal loh saya nggak kepoin agama kalian," ujar Chef Arnold.

Tak lama kemudian, netizen pun langsung memberikan reaksinya. "Nggak sopan nanya agama orang lain," ujar seorang netizen. "Agama itu tanggung jawab pribadi dengan Tuhan pribadi tersebut, tak perlu dikepoin. Santai Chef, mereka kurang kerjaan," sahut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keyakinannya Diusik, Chef Arnold Meradang: Indahnya Indonesia, Agama Aja Dikepoin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772