Kamis, 06 Februari 2020

Ingin Punya Anak, Millen Cyrus Suatu Hari Bakal Kembali Jadi Laki-Laki dan Punya Istri?

slidegossip.com - Millen Cyrus kembali jadi bahan perbincangan usai dirinya tampil di konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Seperti dilansir dari liputan6.com (5/2/2020), awalnya Millen Cyrus mengaku bahwa sejak kecil dirinya sudah merasa sebagai perempuan.

 
Millen Cyrus (merdeka.com)

"Jadi kamu sendiri merasa kalau kamu itu wanita?," tanya Deddy Corbuzier. "Yes," jawab Millen Cyrus. "Kamu merasa kalau kamu wanita itu sejak kecil?," tanya Deddy lagi. "Iya sejak kecil memang merasa sangat perempuan. Mamaku dulu pingin punya anak perempuan," jawab Millen.

Yang lebih mengejutkan, Millen Cyrus mengaku bahwa jauh di dalam hatinya ia masih punya keinginan untuk punya anak biologis sendiri. Menurut Millen, tidak ada yang tidak mungkin untuk ke depannya, bahkan mungkin ia juga bisa berubah suatu hari nanti.

Karena itulah, meski transgender lainnya banyak yang sudah melakukan operasi ke*amin, Millen tetap memilih untuk tidak melakukannya. "Aku ga akan mau operasi ke*amin karena nanti apapun bisa terjadi. Aku sendiri masih ingin punya anak, baik itu lewat adopsi, atau dari aku sendiri. Kan lebih enak kalau punya anak sendiri, tapi ya aku cari istri yang mau nerima aku dengan penampilan aku yang kayak gini," ujar Millen.

"Kalau punya anak sendiri kan juga akunya nanti akan lebih tanggung jaewab sama istri, kayak gitu," lanjut Millen.

Bukan rahasia lagi kalau pita suara transgender banyak yang sengaja dibuat-buat agar terdengar seperti suara perempuan asli. Namun Millen mengungkapkan kalau suaranya memang asli seperti itu. Millen bersyukur suara bass nya tidak terlalu besar dan malah terkesan lebih feminin. "Ini suara ku asli, pasti kalau dibuat-buat kelihatan dong, ini suara ku asli," tegas Millen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Punya Anak, Millen Cyrus Suatu Hari Bakal Kembali Jadi Laki-Laki dan Punya Istri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772