Jumat, 07 Februari 2020

Selain Meriam Bellina, Hotman Paris Ngaku Pernah Pacaran dengan Artis Inisial BN!

slidegossip.com - Hotman Paris Hutapea pernah membuat pengakuan kalau dirinya sempat berpacaran dengan artis cantik Meriam Bellina. Ternyata bukan hanya Meriam Bellina yang pernah dipacari Hotman Paris.

 
Hotman Paris dan Bella Nova (rancahpost.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/2/2020), baru-baru ini, Hotman Paris juga mengaku sempat menjalin asmara dengan artis inisial BN. Siapa dia?

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hotman saat ia diajak main 'truth or dare' oleh co-host 'Hotman Paris Show', Melaney Ricardo. Saat itu, acara tersebut mendatangkan bintang tamu Marshanda untuk diwawancara.

"Siapa artis yang pernah Anda pacari selain MB?" tanya Melaney Ricardo.

Mendapat pertanyaan mengejutkan tersebut, Hotman Paris langsung berakting. Tiba-tiba saja ia mengaku sakit kepala, hingga membuat Melaney Ricardo tertawa.

"Gue sih tahu, tapi gue nggak bisa ngomong. Gue sih tahu, dia suka cerita sama gue," sahut Melaney.

Sebelum dibocorkan oleh Melaney Ricardo, Hotman Paris pun akhirnya mengaku bahwa ada artis perempuan lain yang pernah ia pacari. "Nama inisial BN," jawab Hotman.

Beberapa nama pun langsung bermunculan terkait inisial BN yang diucapkan pengacara kondang itu. Namun dari beberapa nama itu, artis Bella Nova menjadi sosok yang kerap disebut-sebut dekat dengan Hotman Paris.

Penyanyi dangdut Bella Nova memang sempat diajak Hotman Paris berlibur ke Bali, setelah lagunya yang berjudul 'Ikan Asin' disaksikan oleh sang pengacara. Bella Nova juga tak menolak ketika Hotman mengajaknya liburan.

"Belum (pergi liburan), belum kejadian ya. Itu kan cuma iseng-iseng aja. Semoga aja ya," ujar Bella Nova.

Bella Nova malah memuji Hotman Paris sebagai sosok yang asyik. Menurut Bella Nova, Hotman termasuk pria yang menarik. Bella juga tak ada masalah digoda Hotman yang sudah beristri.

"Sudah dipanggil juga sama dia di acaranya, tahu sendiri Hotman gimana, asyik kok dia. Ya digodain gitu-gitu aja sih," pungkas Bella Nova.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Meriam Bellina, Hotman Paris Ngaku Pernah Pacaran dengan Artis Inisial BN!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772