Senin, 12 Agustus 2019

Beda Pendapat dengan Anak Jokowi, Chef Arnold dan Gibran Malah Disuruh Ribut!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari chef tampan Arnold Poernomo yang sempat berbeda pendapat dengan anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

 
Chef Arnold (republika.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/8/2019), ketika sedang mempromosikan Mangkok Ku, Chef Arnold sempat berselisih pendapat dengan Gibran yang juga salah satu tandem pemilik restoran tersebut.

Awalnya, Arnold Poernomo memposting tentang Mangkok Ku yang dalam promonya siap memberikan 100 makanan gratis untuk 100 orang pertama pada tanggal 17 Agustus 2019. Makanan yang dibagikan secara cuma-cuma itu adalah menu Mangkok Omu Egg.

Namun Chef Arnold juga memberikan syarat buat tamu yang bisa makan gratis, yakni harus berulang tahun pada bulan Agustus dan datang dengan memakai baju berwarna merah atau putih.

Menariknya, usai mengunggah postingan tersebut, tiba-tiba saja datang komentar dari Gibran Rakabuming yang melontarkan kalimat mengejutkan. "Katanya upload Senin," ujar Gibran. "Lah... gimana toh," balas Arnold seolah bingung.

Sontak saja percakapan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Kocaknya netizen malah ingin Gibran Rakabuming dan Chef Arnold ribut saja karena beda pendapat soal unggahan promosi restoran tersebut.

"Ayo ribut," ujar seorang netizen. "Ayo dong baku hantam biar seru wkwkwk," sahut netizen yang lain. "Kurang briefing ini mas," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Pendapat dengan Anak Jokowi, Chef Arnold dan Gibran Malah Disuruh Ribut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772