Senin, 12 Agustus 2019

Bikin Kaget, Begini Jawaban Chef Arnold Ketika Ditanya Tips Masak Babi Agar Tak Haram!

slidegossip.com - Chef Arnold Poernomo dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin membalas komentar followers nya di media sosial dengan kalimat yang judes. Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/8/2019), baru-baru ini ada kejadian mengejutkan saat Chef Arnold membuka sesi tanya jawab Twitter.

 
Chef Arnold (republika.co.id)

Pertanyaan dari netizen yang agak konyol pun sempat diladeni oleh Chef Arnold. "OKE TWITTER! Saya akan gunakan buat yang positive!!! Q&A Tips masak apa yang kalian ingin tahu?," tulis chef tampan yang baru saja dikaruniai seorang anak tersebut di awal Agustus.

Sontak saja, beragam respon dari para netizen pun langsung berdatangan. "Tips masak daging babi supaya tidak haram," tanya seorang netizen.

Chef Arnold pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan cara mengalihkannya dengan memention akun parodi.

"JANGAN BAWA BAWA AGAMA! @WagimanDeep BIB! Butuh bantuan tolong bawa dia ke pesantren dan cerahakna BIBI!! Nda suka saya ginian!," balas Arnold.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Kaget, Begini Jawaban Chef Arnold Ketika Ditanya Tips Masak Babi Agar Tak Haram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772