Minggu, 11 Agustus 2019

Serem Banget! Disuruh Sosok Misterius, Thalia Ngaku Ingin Menabrak Sarwendah Sampai Mati!

slidegossip.com - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang mengalami cobaan yang cukup berat. Seperti dilansir dari wowkeren.com (10/8/2019), Ruben dan keluarganya mengalami teror mistis yang mengerikan yang diduga berasal dari pesaing bisnisnya.

 
Ruben Onsu dan Sarwendah (kompas.com)

Bukan hanya keluarganya, bisnis restoran ayam geprek milik Ruben Onsu juga sering mendapat gangguan mistis, mulai dari pegawainya yang kesurupan hingga terjadinya kebakaran di salah satu gerainya.

Yang mengejutkan, di hari yang sama usai kebakaran, mobil yang ditumpangi istri Ruben, Sarwendah dan kedua anaknya mengalami kecelakaan. Selain itu, mobil mereka yang terparkir di apartemen juga ditabrak orang tak dikenal.

Ruben Onsu juga mengaku stres ketika melihat perubahan yang terjadi pada putri sulungnya, Thalia. Baru-baru ini, Sarwendah mendengar sendiri putrinya itu mengucapkan kalimat ingin menabrak ibundanya sampai mati sambil main mobil-mobilan.

Ketika ditanya siapa yang mengajarinya berbicara yang menyeramkan seperti itu, Thalia malah menyebut sosok 'Om' misterius lah yang menyuruhnya.

"Thalia yang saat ini buat saya stres gitu. Perubahan-perubahannya yang terjadi tu kayak kemarin tiba-tiba di rumah kan ada mobil-mobilan. Terus tiba-tiba Wendah, lagi bersih-bersih di ruang tengah, terus Thalia ngobrol, anak kecil dia ngomong gini 'Ayok, Thalia mau tabrak bunda sampai mati," ujar Ruben Onsu menirukan ucapan sang putri.

"Akhirnya ditegur sama istriku, kok dia ngomong gitu. Gadget Thalia enggak main, kok bisa nemuin kata-kata itu dari mana. Terus ditanya ama Wendah dari mana, ya Thalia cuman bilang 'Kata Om itu' dan enggak ada orangnya," lanjut Ruben yang merasa heran dengan ucapan putrinya.

Sarwendah sampai khawatir jika Thalia juga akan mengatakan kalimat buruk itu tanpa sepengetahuannya kepada orang lain. Ia juga sangat yakin mendengar sendiri saat Thalia mengucapkan kalimat mengerikan itu sambil tertawa.

"Dia ngomong sama aku, aku masih bisa kasih tau. Tapi kalau tiba-tiba dia keluar dan ngomong sama orang lain kayak gitu... Ke aku, 'Thalia mau tabrak bunda sampai mati.' Tapi dia ngomongnya sama ketawa. Dia kayaknya enggak mencerna kalau kata-kata itu apa," jelas Sarwendah.

Ruben dan Sarwendah mengaku yakin kalau sosok 'Om' misterius yang dikatakan Thalia benar-benar tidak ada di rumah mereka. Sebagai ayah, Ruben sangat terkejut dan sedih. Bahkan Ruben juga sempat kepergok mendatangi sebuah klinik psikolog beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serem Banget! Disuruh Sosok Misterius, Thalia Ngaku Ingin Menabrak Sarwendah Sampai Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772