Minggu, 11 Agustus 2019

Padahal Sudah Terkenal tapi Artis Ini Rela Main Film Cuma Dibayar dengan Rokok dan Bensin!

slidegossip.com - Di Indonesia ini, siapa yang tak kenal aktor tampan Gary Iskak. Berbagai judul film dan sinetron sudah dibintanginya. Namun uniknya, seperti dilansir dari hot.detik.com (10/8/2019), meski sudah terkenal tapi artis yang sedang menjalani proses hijrah ini rela main film cuma dibayar dengan rokok dan bensin saja. Masa sih?

 
 Gary Iskak (kapanlagi.com)

Gary Iskak pun menceritakan awal dirinya bisa terlibat dalam film layar lebar berjudul 'Aqidah Cinta'. "Awal-awal pertama-tama, ditelepon sama teman saya, Pak Sam dan Ibu Vivi, mengajak dan bersediakah," ungkap Gary Iskak saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Gary Iskak rupanya menyanggupi tawaran tersebut jika jadwalnya memang kosong dan memungkinkan. "Saya bilang buat apa nih, untuk shooting bareng anak-anak SMK. Wah saya bilang boleh, kalau memang semuanya pas ketemu schedule-nya dan Alhamdulillah ketemu dan bisa," sambung Gary Iskak.

Menariknya, Gary Iskak ternyata tak mau ambil pusing dan memikirkan soal honor atau bayarannya ketika mengambil tawaran syuting film tersebut. Rupanya hal tersebut karena ia diajak oleh teman baiknya sendiri.

Yang mengejutkan, Gary Iskak bukan dibayar dengan jumlah uang yang fantastis ataupun barang mewah. Gary ternyata cuma dibayar dengan dua hal sederhana. Demi pertemanan, ungkapnya.

"Karena teman aja karena teman lama memang support, sama rokok aja sama bensin," ujar Gary Iskak membocorkan bayarannya bermain film tersebut.

Dalam film 'Aqidah Cinta', Gary Iskak berperan sebagai ayah Naila dan beradu akting dengan para pemain baru. Mayoritas dari pemain-pemain baru tersebut adalah pelajar dari SMK Dewi Sartika dan SMA Global Islamic School. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Agustus 2019 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Sudah Terkenal tapi Artis Ini Rela Main Film Cuma Dibayar dengan Rokok dan Bensin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772