Sabtu, 27 Juli 2019

Panggil Jokowi dengan Sebutan 'Woi', Chef Arnold Poernomo Dihujat dan Disumpahi Bangkrut!

slidegossip.com - Chef tampan Arnold Poernomo baru-baru ini mengejutkan netizen ketika memanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kata 'Woi'. Gara-gara hal itu, Arnold pun dituding sangat tidak sopan terhadap Presiden dan orang yang lebih tua darinya.

 
Chef Arnold Poernomo (tabloidbintang.com)

"Woi bapak @jokowi," tulis Arnold Poernomo di akun Twitternya @ArnoldPoernomo (26/7/2019). "Aku kapan jadi cinderella diajak ke istana," lanjutnya lagi.

Sontak saja tulisan Arnold Poernomo itu langsung mengundang reaksi dari para netizen. "Dih dikata manggil tukang mie ayam kali yaa," ujar seorang netizen. "Yang dipanggil pak jokowi, gue yang kaget," ujar netizen yang lain. "He is our President and your President too. The leader of nation... Think about it..," kritik yang lainnya.

Bukan hanya hujatan, bahkan gara-gara tulisan itu, ada netizen yang menyumpahi agar usaha Arnold Poernomo bangkrut. Arnold pun merasa heran dengan hal itu. "Masa gara2 panggil WOI business anak2 nya sama saya di sumpahin Bangkrut.. saya ga tau yang smart siapa dan yang kurang smart siapa," tulis Arnold Poernomo di akun Twitternya.

Yang mengejutkan, akibat hal itu, Chef Arnold Poernomo juga akhirnya memutuskan untuk menutup akun Twitternya karena ia merasa sedih dan kecewa. "Hai semua... saya akan close twitter.. sampai jumpa...saya sangat sedih dan kecewa," tulis Arnold di akun Twitternya @ArnoldPoernomo (26/7/2019).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Panggil Jokowi dengan Sebutan 'Woi', Chef Arnold Poernomo Dihujat dan Disumpahi Bangkrut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772