Minggu, 28 Juli 2019

Ria Ricis Pamit dari YouTube, Netizen Tanggapi Sinis: Paling 3 Hari Upload Lagi!

slidegossip.com - Ria Ricis dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia berpenghasilan tertinggi. Di kanal YouTube nya, Ria Ricis kini telah memiliki lebih dari 15 juta subscribers. Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (27/7/2019), tiba-tiba saja Ria Ricis berpamitan dan mengunggah vlog terakhirnya.

 
Ria Ricis (tribunnews.com)

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube nya pada Jumat (26/7/2019), adik kandung Oki Setiana Dewi itu menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Seolah tak ingin dituding sedang membuat sensasi, Ria Ricis juga menegaskan bahwa ia tidak sedang melakukan drama.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit. Ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf. Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya. Pribadi aku juga enggak suka drama," ungkap Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis akhirnya mengaku bahwa dirinya sedang berada dalam fase terendah hingga memutuskan untuk pamit tanpa memberitahu tim-nya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan support dan dukungan hingga dirinya bisa menjadi YouTuber wanita ternama di Asia Tenggara.

"Pengin banget sampain ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing, begitu juga dengan saya Ria Ricis and team. Bahkan keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku juga enggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin. Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan Diamond Play Button," lanjut Ria Ricis.

Sayangnya, video tersebut justru ditanggapi dengan respon negatif oleh para netizen yang menduga kalau Ria Ricis sedang membuat prank demi mencari sensasi. "Masa sih ditutup! Penghasilannya kan paling besar dari yutub, palingan berhenti sebentar itu mah, nanti juga balik lagi," komentar seorang netizen.

"Paling 3 hari ke depan upload lagi dengan judul prank," sindir netizen yang lain. "Keseringan prank dia jujur atau ga pun orang ga ada yg mau tau," ujar netizen lainnya. "Kayaknya cari sensasi deh," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ria Ricis Pamit dari YouTube, Netizen Tanggapi Sinis: Paling 3 Hari Upload Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772