Jumat, 08 Mei 2015

Ini Foto Tiffany Soetanto, Pacar Chef Arnold Poernomo Yang Cantiknya Tiada Tara!

slidegossip.com - Chef Arnold Poernomo yang punya wajah tampan, cute dan menggemaskan dengan pipi chubby-nya sehingga disukai banyak wanita, rupanya sudah punya kekasih yang cantik. Pacar Chef Arnold ini bernama Tiffany Soetanto yang juga punya ketertarikan sama dengan Chef Arnold, yakni di bidang kuliner. Mungkin banyak penggemar Chef Arnold yang bakal patah hati, apalagi bila melihat wajah Tiffany yang cantiknya tiada tara.
Chef Arnold Poernomo sendiri beberapa kali mengunggah foto bersama kekasih tercintanya ini di Instagram. Tak hanya foto, kata-kata manis yang romantis dan penuh kemesraan buat sang pacar pun terlontar mengiringi foto yang diunggahnya.
Bagi Chef Arnold, kehadiran Tiffany dalam hidupnya bagaikan mimpi indah. Tak pelak beberapa penggemar ada yang merasa cemburu dan iri pada Tiffany, tapi tak sedikit yang mendukung hubungan mereka dan mengucapkan selamat.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Tiffany Soetanto, Pacar Chef Arnold Poernomo Yang Cantiknya Tiada Tara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772