Sabtu, 27 Juli 2019

Sindir Rumah Mewah Jennifer Dunn, Iis Dahlia: Dia Mah Tinggal Minta, Gue Masih Ngutang!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis Jennifer Dunn kembali menghebohkan publik saat memamerkan rumah mewahnya. Seperti dilansir dari matamata.com (26/7/2019), lewat Instagram story nya, Jennifer Dunn menunjukkan beberapa sudut rumah barunya yang megah dan mewah.

 
Iis Dahlia dan Jennifer Dunn (tribunnews.com)

Melihat Jennifer Dunn memamerkan rumah mewahnya, banyak orang yang memberikan responnya, salah satunya adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia. Pelantun lagu 'Payung Hitam' itu pun memberikan sindiran panasnya untuk Jennifer Dunn.

Menurut Iis Dahlia, Jennifer Dunn bisa dengan mudah mendapatkan rumah mewah tersebu, berbeda dengan dirinya yang harus kerja keras. Iis Dahlia pun menyebut kalau rumah Jennifer Dunn lebih mahal dari rumahnya.

"Mahalan dia lah, dia mah enak tinggal minta. Kalau kita uh, keringat mengalir deras. Kalau kita mah kerja ya wak. Itu aja ya tahu nggak, beli rumah gitu gue masih patungan sama laki gue, plus masih ngutang," sindir Iis Dahlia.

:Pernyataan Iis Dahlia pun mendapat respon dari para netizen yang kali ini setuju dengan ucapannya. "Lebih enak hasil keringat sendiri kan? Pahalanya banyak halal nggak nyakiti sesama," ujar seorang netizen. "Wwkwkw, @isdadahlia suka bener kalau ngomong," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Rumah Mewah Jennifer Dunn, Iis Dahlia: Dia Mah Tinggal Minta, Gue Masih Ngutang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772