Sabtu, 27 Juli 2019

Tolak Mediasi, Fairuz Minta Galih Ginanjar Minta Maaf Pada Allah dan Shalat Taubat!

slidegossip.com - Pihak Fairuz A Rafiq akhirnya memastikan telah menutup pintu mediasi dengan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Seperti diketahui, Galih, Rey dan Pablo kini sudah mendekam di tahanan setelah menjadi tersangka dalam kasus video 'ikan asin' yang viral beberapa waktu lalu.

 
Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (26/7/2019), lewat akun Instagramnya, kakak Fairuz, Ranny Fahda Rafiq menegaskan bahwa pihak Fairuz menolak untuk melakukan mediasi. Bahkan ia meminta Galih untuk meminta maaf pada Allah dan melakukan shalat taubat jika memang benar-benar menyesali perbuatannya.

"Mediasi? mediasinya sama Allah SWT. Minta maaf yang banyak. Udah nyakitin wanita muslim. Udah nyakitin hati seorang ibu, udah menghinakan harga diri wanita muslim. Minta maaf yang banyak sama Allah, shalat taubat," tulis Ranny di Instagram story nya.

"Buat kita sudah nggak ada yang namanya mediasi. Hukum biar berjalan semestinya. Sekarang ribut mediasi, sebelumnya malah ngetawain, fitnah sana-sini. nantangin seolah kebal hukum. Ngomong seenak udelnya, ga dipikir ke depannyabakal gimana. Say no to mediasi, sampai sini paham kan!!," lanjut Ranny yang tulisannya kemudian diunggah kembali oleh Fairuz A Rafiq di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya terkait video 'ikan asin' dalam vlog milik Rey dan suaminya, Pablo. Ketiganya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sel Polda Metro Jaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tolak Mediasi, Fairuz Minta Galih Ginanjar Minta Maaf Pada Allah dan Shalat Taubat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772