Sabtu, 27 Juli 2019

Kena Mesin Potong, Aktor Tampan Ini Jadi Cacat Permanen: Allah Masih Sayang Sama Saya!

slidegossip.com - Aktor tampan Edo Borne mengalami musibah saat sedang memotong kayu menggunakan mesin potong. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 17 Januari 2019 lalu. Seperti dilansir dari matamata.com (26/7/2019), akibat kejadian tersebut, suami artis Hesti Purwadinata itu mengalami cacat permanen dan jari-jarinya hancur.

 
Edo Borne (kapanlagi.com)

Lalu bagaimana nasib karier Edo Borne sekarang setelah kejadian tersebut? "Belum tahu. Saya nggak tahu apa yang akan terjadi. Maksudnya kemarin sempat dapat tawaran sinetron. Tapi itu adegan dorong gerobak, dan itu nggak bisa. Tapi saya pasti akan bilang kalau tawaran main film, kalau mau trip lagi, kondisinya begini," ungkap Edo Borne saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2019).

Pasalnya, kini Edo Borne mengalami kesulitan untuk menggenggam sebuah benda. "Yah mau gimana, dikasihnya begini. Gue terima aja walaupun susah genggam," ujar Edo Borne pasrah dengan keadaannya sekarang.

Meski begitu, Edo Borne mengaku masih bersyukur karena tangannya tidak sampai diamputasi. Namun trauma masih dirasakannya. "Allah masih sayang sama saya walaupun bentuknya nggak presisi, mencong-mencong nggak apa-apa saya bersyukur. Saya mulai olahraga buat ngelatih jari-jari sekalian ngecilin perut. Selama enam bulan, saya buncit," ucap Edo Borne.

"Sekarang traumalah. Trauma itu ada. Pas motong lagi deg-degan. Tapi sekarang lebih hati-hati. Gue tetep bikin motong-motong kayu karena ada kontrak video soal alat itu," sambungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kena Mesin Potong, Aktor Tampan Ini Jadi Cacat Permanen: Allah Masih Sayang Sama Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772