Senin, 30 Juli 2018

Jangan Main-main Sama Syahrini, 4 Artis Ini Korbannya! Langsung Diblokir Tanpa Ampun!

slidegossip.com - Syahrini adalah salah satu artis yang selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukannya, terutama jargon-jargon yang dikeluarkannya akan selalu menjadi perbincangan dan ditiru kalangan publik. Namun di balik sifat manja dan keramahannya, Syahrini juga dikenal tegas dan bisa bertindak tanpa ampun. Sempat berseteru dengan beberapa artis, Syahrini bahkan langsung memblokir akun Instagram 4 artis ini tanpa pandang bulu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/7/2018), berikut ini adalah 4 artis yang sudah jadi korban tindakan tegas Syahrini hingga akun Instagramnya di blokir :

 
Syahrini dan Nikita Mirzani (foto: grid.id)

1. Hesti Purwadinata

Artis cantik ini pernah melakukan adegan parodi penampilan Syahrini di sebuah tayangan acara televisi pada tahun 2014 lalu. Hesti Purwadinata memparodikan kelakuan Syahrini saat memamerkan barang-barang mewah branded nya. Akhirnya, Hesti pun harus menanggung akibat dari perbuatannya. Buntutnya, akun Instagram Hesti Purwadinata langsung diblokir oleh Syahrini.

2. Mimi Peri

Selebgram kocak Mimi Peri juga sempat merasa kecewa karena akun Instagramnya diblokir oleh Syahrini. Kabarnya, pelantun lagu 'Sesuatu' itu merasa kesal karena pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah mengaku terinspirasi dari sosok Mimi Peri, padahal Syahrini mengklaim kalau jargon 'Syantik' berasal dari dirinya. "Diblok kamu, nggak rugi sama sekali." tulis Mimi Peri mengungkapkan kekesalannya karena diblok oleh Syahrini.

3. Ajudan Pribadi

Selebgram terkenal, Ajudan Pribadi juga pernah diblokir oleh Syahrini. Tanpa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Syahrini, Ajudan Pribadi sempat mencurahkan isi hatinya saat diblokir Syahrini. Ia hanya menduga kalau Syahrini merasa iri. "Kok gue di blokir sih mba padahal aku tida punya salah apa2, iri kali yang naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali hahahahha" tulis akun Instagram ajudan_pribadi.

4. Nikita Mirzani

Belum lama ini, artis Nikita Mirzani juga merasakan imbas dari perbuatannya menyindir Syahrini. Awalnya, Nikita Mirzani sempat membongkar kalau Syahrini sudah punya pacar yang kaya raya. Sejak itu, hubungan Syahrini dengan Nikita Mirzani jadi tak akur. Kemudian belum lama ini Nikita Mirzani juga kembali nyinyir soal harga tiket konser Syahrini senilai Rp 25 juta yang menurutnya lebih baik digunakan untuk menonton konser Celine Dion atau Agnez Mo. Seolah tak bisa lagi membendung kemarahannya, Syahrini pun langsung memblokir akun Instagram Nikita Mirzani. Jadi, masih berani main-main sama Princess Syahrini?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Main-main Sama Syahrini, 4 Artis Ini Korbannya! Langsung Diblokir Tanpa Ampun! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772