Jumat, 28 Juni 2019

Balaskan Sakit Hati Fairuz? Hotman Paris: Gua Sembah Kalau Barbie Kumalasari Kaya Beneran!

slidegossip.com - Buntut dari perseteruan Galih Ginanjar dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq kini malah menyeret nama Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz dan Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar.

 
Hotman Paris dan Barbie Kumalasari (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (27/6/2019), kini Hotman Paris mempertanyakan soal keaslian berlian 30 karat yang pernah dipamerkan Barbie Kumalasari dalam vlog milik Jessica Iskandar pada (27/4/2019) lalu.

Meski Hotman tak menyebut nama Barbie, namun dari kalimatnya bisa ditebak kalau ia sedang menyindir pedas istri Galih Ginanjar itu. Hotman mengaku heran mengapa ada perempuan yang bukan istri konglomerat tapi bisa punya berlian 30 karat yang harganya miliaran rupiah.

"Gua penasaran kok ada cewek yang biasa-biasa ngaku punya berlian 30 karat, memang ada istri konglomerat yang sudah punya pabrik puluhan punya berlian 20 karat di leher. Tapi ada cewek biasa biasa banget deh orang tinggal di apartemen yang agak murah. Lu percaya?" tanya Hotman Paris kepada asistennya.

"Nggak. Gede banget? Ini aja berapa karat?" jawab Asisten Hotman Paris.

Hotman Paris pun memberikan tantangan buat Barbie Kumalasari untuk membuktikan keaslian berlian 30 karat yang pernah dipamerkannya.

"Mau nggak lu bikin pertandingan? Kita kasih uang asal berlian 30 karat dibawa ke Mall 3 Kelapa Gading miliknya itu kita tes, coba ya bagi wanita terkait kasus Fairuz yang mengaku punya berlian 30 karat, kita tes di sana kalau benaran dan kelasnya bagus," tantang Hotman Paris.

Yang mengejutkan, Hotman bahkan mengaku siap minta maaf dan berlutut pada Barbie Kumalasari kalau memang artis tersebut benar-benar kaya raya dan berlian 30 karatnya asli.

Menurut Hotman, jika Barbie sekaya itu seharusnya yang menjadi pasangannya bukan Galih Ginanjar. "Gua akan minta maaf dan gua sembah berarti lu itu kaya benar. Harusnya pacarnya minimal seganteng aku atau David Beckham atau Brad Pitt," sindir Hotman Paris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Balaskan Sakit Hati Fairuz? Hotman Paris: Gua Sembah Kalau Barbie Kumalasari Kaya Beneran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772