Sabtu, 29 Juni 2019

Takut Terus Dibully? Kini Galih Ginanjar Mengaku Sebutan Ikan Asin Cuma Candaan!

slidegossip.com - Setelah terus-terusan dibully netizen karena dianggap sudah menghina dan membongkar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar tiba-tiba saja membuat pernyataan baru. Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/6/2019).

 
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (suara.com)

Galih Ginanjar kini malah mengaku bahwa sebutan 'ikan asin' yang ditujukan untuk Fairuz A Rafiq itu cuma candaan. Apakah Galih mulai ketakutan karena terus-terusan dibully netizen? "Menurut gue gini, kan itu biasa, 'jokes' gitu," ujar Galih membela diri, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Menurut Galih dengan santainya, apa yang ia bicarakan dalam vlog milik Rey Utami dan Benua itu adalah bagian dari materi stand up comedy. Namun Galih menyesalkan mengapa banyak orang yang menggiring opini kesana-sini.

"Kalau kalian sadar itu sebenarnya materi stand up. Kan biasa kan 'jokes' seperti itu kan mengibaratkan sesuatu. Tapi orang Indonesia itu sering menggiring opini ke sana sini gitu," ucap Galih Ginanjar berdalih.

Suami siri Barbie Kumalasari itu mengaku kalau nyinyirannya soal bagian sensitif mantan istrinya itu memang sesuai dengan apa yang pernah ia rasakan saat masih menjadi suami Fairuz A Rafiq. "Kalau menurut gue apa yang gue rasain gue buka. Tentang ikan asin itu ya terserah kalian deh yang berimajinasi apa artinya. Kan kalian netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan ke satu hal, entah bau atau apa," pungkas Galih Ginanjar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Terus Dibully? Kini Galih Ginanjar Mengaku Sebutan Ikan Asin Cuma Candaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772