Kamis, 27 Juni 2019

Gak Terima Dibilang Pengangguran Karena Selalu Ngintil Istri, Ternyata Ini Kerjaan Galih Ginanjar!

slidegossip.com - Nama Galih Ginanjar mendadak jadi bahan perbincangan publik lantaran aktor sinetron ini dianggap terlalu berani membongkar aib urusan ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kini, seperti dilansir dari cumicumi.com (26/6/2019), Galih Ginanjar kembali jadi sorotan karena selalu membuntuti kemana istrinya, Barbie Kumalasari pergi.

 
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (korankito.com)

Sampai-sampai Galih Ginanjar pun disebut pengangguran karena sering ngintil kemanapun Barbie Kumalasari pergi. Apalagi sekarang ini Galih juga tak pernah terlihat lagi di layar kaca sebagai pemain sinetron.

Menanggapi tudingan tersebut, Galih pun akhirnya angkat bicara. Dengan tegas Galih membantah kalau dirinya disebut pria pengangguran yang menggantungkan nasibnya pada sang istri. Lalu apa sebenarnya pekerjaan Galih sekarang kalau ia memang bukan pengangguran?

"Dibilang sakit hati sih, kan mereka yang punya opini seperti itu. Kenapa sekarang aku jarang muncul di layar kaca. Karena aku sama Kumala bisnis bareng, untuk membagi waktu dengan kegiatan syuting tuh agak susah. Yang kedua, dia kan bisnis yang benar-benar barang mewah, butuh orang yang dipercaya. Nah, dia tipikalnya orang yang mempercayai pasangan," ungkap Galih Ginanjar memberikan penjelasannya saat ditemui di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Sang istri, Barbie Kumalasari juga memberikan pembelaan untuk suaminya. Menurut Barbie Kumalasari, walaupun Galih sudah tak lagi main sinetron, bukan berarti suaminya itu tidak punya penghasilan. Buktinya, mereka bisa belanja barang mewah hingga liburan ke luar negeri.

"Kalau dibilang Galih itu nggak ada pekerjaan, kalau nganggur nggak mungkin dong bisa belanja dan ke luar negeri, pasti kan nggak bisa perawatan. Karena perawatan kita juga cukup mahal-mahal, kalau pun diendorse juga nggak mungkin miliaran ya, kita saja perawatan sudah miliaran," sambung Barbie Kumalasari.

Menurut Barbie Kumalasari, orang-orang hanya bisa menilai dan menuding tanpa tahu yang sebenarnya. Barbie pun kembali menegaskan bahwa suaminya masih punya penghasilan lain meski tak lagi main sinetron.

"Jadi memang opini-opini itu orang hanya melihat sekadarnya karena kan basic-nya dia main sinetron. Bayangin saja kalau orang menghina kita dibilang nganggur, dibilang pansos. Dia justru kebalikan, kalau menurut aku orang yang sekarang lagi main sinetron ya berarti penghasilan dia hanya dapat dari sinetron saja. Kalau orang nggak main sinetron, berarti dia punya penghasilan lain gitu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Terima Dibilang Pengangguran Karena Selalu Ngintil Istri, Ternyata Ini Kerjaan Galih Ginanjar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772