Rabu, 26 Juni 2019

Dihina dengan Kata-kata Kasar, Deddy Corbuzier: Iya Ga Masalah, Alhamdulillah!

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau Deddy Corbuzier adalah salah satu artis yang punya banyak haters. Beragam cibiran dan hujatan sempat dilontarkan haters kepadanya, termasuk saat Deddy memutuskan untuk jadi mualaf.

 
Deddy Corbuzier (sindonews.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (24/6/2019), baru-baru ini.seorang haters sadis sempat mencibir Deddy Corbuzier dengan menyebutnya bo*oh hingga menyinggung soal badan kekar tapi iman kecil.

Menariknya, Deddy Corbuzier yang kini jadi mualaf itu seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya sedang belajar hidup sesuai ajaran agama Islam. Salah satunya adalah bersabar dan pasrah kepada Allah ketika ada orang yang mendzolimi.

"Iya ga masalah.. Alhamdulillah," jawab Deddy Corbuzier dengan begitu tenangnya, tanpa ada emosi atau balik mengancam akan melaporkan haters tersebut.

Sontak saja sikap yanv ditunjukkan Deddy Corbuzier itu langsung menuai pujian dari para netizen. "Alhamdulillah. Jawaban om ded adem saat ada haters yang ngata-ngatain," puji seorang netizen. "Kok hati gue 'nyes' gitu ya baca balesan om ded. Alhmdulillah, istiqomah ya om," puji netizen yang lain. "Masya Allah semoga Istiqomah ya om Ded.. Adem lihatnya sekarang," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihina dengan Kata-kata Kasar, Deddy Corbuzier: Iya Ga Masalah, Alhamdulillah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772