Selasa, 25 Juni 2019

Sudah Mualaf, Deddy Corbuzier Ditanya Soal Sunat, Jawabannya Malah Bikin Ngakak!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier telah memutuskan untuk menjadi mualaf sejak hari Jumat (21/6/2019) lalu. Deddy mengikrarkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dan dibimbing oleh Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

 
Deddy Corbuzier (konten.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/6/2019), usai mengikrarkan dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier sempat menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Deddy pun menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan wartawan.

Salah satu pertanyaan yang cukup menggelitik adalah ketika Deddy Corbuzier ditanya apakah ia sudah disunat atau belum. Seperti diketahui, salah satu syarat bagi laki-laki baligh yang masuk Islam adalah dengan disunat atau dikhitan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Deddy Corbuzier rupanya memilih untuk menjawabnya dengan candaan yang tentu saja membuat ngakak para wartawan yang meliputnya.

"Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal. Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?," jawab Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier malah menantang orang-orang yang bertanya soal sunat untuk melihat langsung agar ia bisa membuktikannya. "Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?," pungkas Deddy Corbuzier.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Mualaf, Deddy Corbuzier Ditanya Soal Sunat, Jawabannya Malah Bikin Ngakak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772