Minggu, 23 Juni 2019

Pantaskah Orang yang Baru Masuk Islam Ibadahnya Dikritik? Deddy Corbuzier Tuai Protes!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kini telah masuk Islam dan jadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat pada tanggal 21 Juni 2019 lalu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/6/2019), setelah menjadi seorang Muslim, Deddy Corbuzier pun diajak shalat berjamaah di rumah KH Ma'ruf Amin.

 
Deddy Corbuzier shalat berjamaah (hot.detik.com)

Sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengungkapkan kalau Deddy sempat terkejut ketika diajak shalat karena dirinya belum mengerti tentang tata cara ibadah shalat. Tanpa sungkan, akhirnya Gus Miftah pun mengajarkan Deddy Corbuzier gerakan-gerakan shalat secara singkat di dalam mobil.

"Ditelp sama ajudan @khmarufamin_ .....bro @mastercorbuzier diajak sholat maghrib berjamaah oleh kyai. Di dalam mobil master saya tanya berkenan bro? Kepala botaknya langsung berkeringat... waduh caranya gimana donk? Tanpa babibu langsung saya ajarkan gerakan sholat di dalam mobil 3 menit saja," ungkap Gus Miftah menceritakan hal tersebut lewat akun Instagramnya, Sabtu (22/6/2019).

Deddy Corbuzier juga diajari cara berwudhu oleh Gus Miftah sebelum ia memulai shalat berjamaah. "Wudhu nya gimana bro? Tanya beliau. Saya bawa dia ke tempat wudhu langsung praktek ditempat... subhanalloh botak nya @mastercorbuzier langsung bercahaya... eh doi ketawa," ujar Gus Miftah lagi.

Lewat akun Instagramnya, Gus Miftah mengunggah video Deddy Corbuzier yang ikut shalat berjamaah yang diimami oleh KH Ma'ruf Amin. Sayangnya, beberapa netizen malah memprotes cara shalat Deddy Corbuzier yang dinilai belum benar. Pantaskah seseorang yang baru masuk Islam langsung dikritik cara beribadahnya?

"Lucu baca komment orang2 di postingan yang sudah beredar... gus tolong itu tangan dedy belum sempurna dll.... duh please lah belum 24 jam loh.. Mohon doanya ya untuk @mastercorbuzier supaya lancar belajarnya dan senantiasa istiqomah," ujar Gus Miftah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantaskah Orang yang Baru Masuk Islam Ibadahnya Dikritik? Deddy Corbuzier Tuai Protes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772