Rabu, 05 Februari 2020

3 Orang Ini Gak Jadi Tertawa Bahagia? Nikita Mirzani Kini Bisa Menghirup Udara Bebas!

slidegossip.com - Nikita Mirzani sempat berucap bahwa ada orang-orang yang tertawa bahagia karena melihatnya ditahan polisi dan jadi tersangka kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya.

 
Nikita Mirzani (pojoksatu.id)

Namun pada kenyataannya, Nikita akhirnya bebas karena mendapat penangguhan penahanan. Seperti dilansir dari insertlive.com (3/2/2020), berikut ini adalah 3 orang yang sepertinya tak jadi tertawa bahagia karena ternyata Nikita Mirzani tidak ditahan: 

1. Sajad Ukra

Mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa, sepertinya menyimpan dendam tersendiri kepada Nikita. Medina sempat menuliskan pesan di Instagram story saat Nikita dijemput paksa polisi.

Medina sepertinya puas atas masalah yang menimpa Nikita. Sebelumnya, Sajad dan Media juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani. Mereka juga memperkarakan masalah hak asuh anaknya, Azka Raqila. 

2. Tessa Mariska

Lewat video yang tersebar di YouTube, penyanyi dangdut Tessa Mariska yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani mengatakan bahwa cepat atau lambat karma akan segera diterima oleh Nikita. "Karma itu akan on the way cepat atau lambat pasti akan datang selicin apa pun Anda," ucap Tessa.

Saat mengetahui Nikita ditahan, Tessa mengaku dirinya antara puas dan tak puas. "Gua sih puas gak puas. Karena gini di sosmed dia (Nikita Mirzani) udah kayak preman. Salah satunya akun saya dihilangin," ucap Tessa Mariska. 

3. Dipo Latief

Dipo Latief yang melaporkan Nikita Mirzani memang tak langsung berkomentar saat mantan istrinya dijemput polisi. Ia maupun kuasa hukumnya tak memberikan keterangan apapun.

Namun, saat mengetahui Nikita ditahan dan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Dipo sempat mengunggah sebuah pesan bijak di Instagram story miliknya. "Barang siapa yang menginginkan Husnul Khatimah, hendaklah ia selalu bersangka baik dengan manusia," tulis Dipo Latief yang tak lama kemudian langsung dihapus.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Orang Ini Gak Jadi Tertawa Bahagia? Nikita Mirzani Kini Bisa Menghirup Udara Bebas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772