Selasa, 21 Januari 2020

Bukannya Tirus tapi Pipinya Terlihat Makin Bengkak, Via Vallen Gagal Operasi Plastik?

slidegossip.com - Via Vallen kini menjadi salah satu artis dangdut papan atas yang namanya sering diperbincangkan. Belakangan ini, Via Vallen jadi sorotan publik terkait penampilannya yang terlihat berubah.

 
Via Vallen (suara.com)

Beberapa waktu lalu, Via Vallen sempat mengaku kalau bengkak di wajahnya itu adalah efek dari perawatan yang dijalaninya. Via mengaku ingin meniruskan pipinya lewat perawatan kecantikan itu. Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (20/1/2020), netizen justru banyak yang menduga kalau Via Vallen melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini, Via Vallen berbicara tentang klub bola favoritnya, Manchester United. Seperti diketahui, Manchester United kalah dari Liverpool 2-0 di pertandingan pada Minggu (19/1/2020). Meski begitu, Via mengaku Manchester United tetap selalu di hatinya.

"Manchester United gimana Kak Via?" tanya seorang pria yang merekam video. "Masih di hati. Apapun yang terjadi, Manchester United tetep di hati," jawab Via Vallen. "Tapi Liverpool juara ya," goda si perekam video.

Melihat penampilan Via dalam video itu, netizen kembali menyoroti perubahan wajahnya yang bukannya jadi tirus tapi malah makin terlihat bengkak di bagian pipinya. Netizen pun banyak yang menduga kalau Via Vallen gagal melakukan operasi plastik.

"Kejadian sama kayak penyanyi korea ga sih? Park Bom? Cantikan dulu.." komentar seorang netizen. "Maaf nich ya itu mungkin oplas ya memang belum pulih Karena pembedahan dilakukan dari dalam," ujar netizen yang lain. "Apakah ini yang dinamakan oplas gagal," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukannya Tirus tapi Pipinya Terlihat Makin Bengkak, Via Vallen Gagal Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772