Selasa, 21 Januari 2020

Lucinta Luna Dilarang Injakkan Kaki di Korea? Gebby Vesta: Tabungannya Gak Ada Duit!

slidegossip.com - Artis sekaligus DJ yang sudah terang-terangan mengaku transgender, Gebby Vesta rupanya makin semangat membongkar jati diri Lucinta Luna. Seperti terlihat dalam postingannya di akun Instagram @gebby.vesta_ (20/1/2020), bukan hanya jati diri Lucinta Luna, Gebby Vesta juga membongkar masa lalu pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu.

 
Lucinta Luna dan Gebby Vesta (wowkeren.com)

Baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta mengunggah keterangan kalau Lucinta Luna dilarang menginjakkan kaki di Korea. Padahal seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku baru saja melakukan operasi plastik di Korea dengan biaya Rp 1 miliar.

"Fatah gembar-gembor operasi di Korea habiskan dana 1 milyar. Kenyataannya dia di Korea ditolak karena tabungannya gak ada duit. Dia gak pernah ke Korea. Dia operasi ke*amin semuanya seluruh badan di Thailand dan abisin dana gak sampe Rp 150 juta (masih mahal gue yang hampir 200 juta)," ungkap Gebby Vesta.

Gebby pun memuji temannya yang juga seorang transgender, Melly Bradley yang biaya operasi ke*amin nya jauh lebih mahal. "Nah kalau @mellybradley91 ini baru nyata. Operasinya aja 300 juta, belum yang lainnya. Dan sekarang lagi mau buat jidat yang biayanya hampir 50 juta dan semua di rumah sakit bukan di klinik," puji Gebby Vesta.

Sontak saja postingan tersebut langsung diserbu netizen di kolom komentar. "Mungkin dia mau pamer keliatan banyak duit kk. Bagus deh kk biar dia gak bohong lagi. Bagusnya hidup itu apa adanya sih biar gak ada beban," ujar seorang netizen. "Ratu ladang duit tapi kebanyakan halu. Hati2 kebanyakan halu tar bisa gila," ujar netizen yang lain. "Kenapa tv masih aja nyuruh dia wara-wiri sih. Jujur aja walau pahit," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Dilarang Injakkan Kaki di Korea? Gebby Vesta: Tabungannya Gak Ada Duit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772