Selasa, 21 Januari 2020

Akhirnya Ketahuan Abash Pacar Lucinta Luna Ternyata Perempuan! Ini Saksi dan Bukti Nyatanya!

slidegossip.com - Perseteruan antara Lucinta Luna dengan Gebby Vesta membuat jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya semakin terkuak. Pelan-pelan, Gebby Vesta terus membongkar masa lalu Lucinta Luna.

 
Abash dulu dan sekarang? (slidegossip.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (20/1/2020), bukan hanya jati diri Lucinta Luna saja yang dibongkar, sang pacar yang bernama Abash pun ikut jadi sasaran. Lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta mengunggah foto seorang wanita berkerudung hitam yang wajahnya sangat mirip dengan Abash.

Pada keterangannya, Gebby Vesta juga menyebut kalau perempuan dalam foto itu adalah sosok Abash yang aslinya bernama Dian Azhari. Sebagai salah satu saksi hidup, Gebby juga mengaku sempat mengenal Abash sebelum ia dan Lucinta Luna berseteru.

Sementara itu, Isa Zega yang diketahui sebagai mantan manajer Lucinta Luna juga ikut memberi kesaksian dan bercerita soal hubungan Lucinta dan Abash. Menurut Isa Zega, awalnya dirinya lah yang menyuruh Lucinta Luna buat pacaran settingan dengan Abash.

"Awalnya kan aku yang nyuruh mereka settingan waktu Lucinta Luna masih gabung sama aku. Eh nggak taunya, settingan mereka kebablasan. Dua-duanya malah jadi saling suka beneran. Padahal Abash itu perempuan. Dia pake hormon biar tumbuh kumis dan jambang. Dulu namanya Dian Azhari," ungkap Isa Zega.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Ketahuan Abash Pacar Lucinta Luna Ternyata Perempuan! Ini Saksi dan Bukti Nyatanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772