Selasa, 21 Januari 2020

Keturunan Tionghoa, Tapi Artis Ini Tak Pernah Terlihat Rayakan Imlek! Begini Nasibnya Kini!

slidegossip.com - Aktris, model dan penyanyi dangdut Angel Lelga akhirnya membuat pengakuan bahwa dirinya tak pernah dinafkahi Vicky Prasetyo selama mereka menikah.

 
Angel Lelga (bintang.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (20/1/2020), Angel Lelga malah mengaku bahwa dirinyalah yang selama menikah selalu memberi nafkah kepada Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Bicara soal keluarga, mungkin banyak yang belum tahu kalau Angel Lelga memiliki darah Tionghoa. Apalagi selama ini mantan istri Rhoma Irama itu tak pernah terlihat merayakan Imlek seperti artis keturunan Tionghoa lainnya.

Namun seperti dilansir dari brilio.net (13/2/2018), Angel Lelga sempat mengejutkan publik saat ia melakukan rangkaian prosesi pernikahannya dengan Vicky Prasetyo dalam adat Tionghoa, yakni tradisi Tea Pai. Hal itu rupanya dilakukan sebagai penghormatan budaya dari keluarga Angel Lelga yang memiliki keturunan Tionghoa dari keluarga ibunya.

Lalu bagaimana nasib Angel Lelga usai berpisah dari Vicky Prasetyo. Angel sempat mengungkapkan kekesalannya dan membongkar kisah rumah tangganya bersama Vicky. Angel mengaku kalau selama ini dirinya lah yang menafkahi Vicky dan keluarganya.

"Nafkah dari mana? Saya yang menafkahi mereka semua. Bukan hanya Vicky Prasetyo lho, satu keluarga saya nafkahi," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Pedangdut bernama asli Lely Anggreyani itu mengungkapkan kalau setelah menikah, ia yang membelikan pakaian untuk Vicky. "Dari pertama kali dia masuk rumah saya, saya membelikan dia baju daleman sampai luaran, semuanya saya yang mendandani dia," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keturunan Tionghoa, Tapi Artis Ini Tak Pernah Terlihat Rayakan Imlek! Begini Nasibnya Kini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772