Sabtu, 16 Maret 2019

Angel Lelga Kembali Nyaleg, Tapi Kenapa Data Dirinya Ada yang Beda?

slidegossip.com - Artis cantik Angel Lelga diketahui kembali mencalonkan dirinya sebagai anggota legislatif (caleg) dalam Pemilu yang tak lama lagi akan digelar. Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (15/3/2019), rupanya ada data diri Angel Lelga yang ketahuan berbeda. Apa itu?

 
Angel Lelga (manaberita.com)

Data tersebut adalah mengenai tahun lahir mantan istri Vicky Prasetyo itu. Dalam daftar riwayat hidupnya, politikus dari PPP itu terlihat diketahui lahir pada tanggal 20 Juni 1977. Namun ternyata pada data yang tertera di situs resmi KPU tidak sama. Di situ Angel Lelga disebutkan lahir pada tahun 1981.

Rupanya tahun tersebut sama dengan yang pernah dicantumkan Angel Lelga di Surat Pernyataan Bakal Calon Anggota DPR. Ketidaksesuaian tahun lahir itu tentu saja menimbulkan pertanyaan, sebenarnya Angel Lelga lahir tahun berapa?

Namun sayangnya, pihak KPU sendiri masih belum mau memberikan komentarnya terkait ditemukannya perbedaan data tersebut. Sementara Angel Lelga juga sudah beberapa kali dihubungi awak media namun tak menjawab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angel Lelga Kembali Nyaleg, Tapi Kenapa Data Dirinya Ada yang Beda?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772