Minggu, 17 Maret 2019

Ingin Bunuh Diri di Penjara? Vanessa Angel: "Lelaki Mana yang Mau Sama Aku!"

slidegossip.com - Vanessa Angel kini hanya bisa meratapi kesedihannya di dalam penjara, setelah Bibi Ardiansyah yang selama ini begitu gigih membelanya malah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

 
Vanessa Angel (surya.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/3/2019), saking depresinya, Vanessa Angel dikabarkan sempat ingin mengakhiri hidupnya. Kondisi psikis Vanessa Angel sejak berada di sel tahanan dikabarkan terus menurun. Kesedihannya semakin bertambah ketika hubungan asmaranya dengan sang kekasih juga kandas di tengah jalan.

Bahkan perilaku Vanessa Angel selama dirinya mendekam di penjara mendapat sorotan dari pihak kepolisian Polda Jatim. Baru-baru ini sempat tersiar kabar kalau Vanessa tengah depresi sampai berniat ingin bunuh diri. Hal itu juga dibenarkan oleh pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano.

Menurut sang pengacara, selama berada di dalam penjara, Vanessa Angel merasa begitu tersiksa. "Dari awal mentalnya drop dan down, menjadi tersangka prostitusi, Vanessa bilang, 'Keluarga mana lagi yang mau sama aku? Lelaki mana yang mau sama aku? jadi sudah lebih baik aku mati saja', niat bunuh diri itu diungkapkan oleh Vanessa," ujar Milano.

Selain itu, Milano juga mengabarkan bahwa kondisi terkini dari Vanessa Angel semakin menurun akibat depresi yang dialaminya. "Dia kurus. Masih kurus," pungkas Milano.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Bunuh Diri di Penjara? Vanessa Angel: "Lelaki Mana yang Mau Sama Aku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772