Minggu, 25 November 2018

Adik Vicky Prasetyo Akhirnya Membongkar Penggerebekan Angel Lelga Hanya Settingan!

slidegossip.com - Penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan suaminya sendiri, Vicky Prasetyo begitu menghebohkan publik karena video nya langsung viral di dunia maya. Namun di balik kehebohan aksi penggerebekan itu, banyak yang menuding kalau kejadian tersebut hanya settingan agar nama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali diperbincangkan publik. Pasalnya dalam aksi tersebut, Vicky dengan percaya dirinya membawa para kru infotainment, warga, ketua RT, hingga polisi dan langsung menggerebek rumah Angel.

 
Vicky Prasetyo saat menggerebek Angel Lelga (foto: hot.detik.com)

Dan benar saja, seperti dilansir dari tribunnews.com (23/11/2018), adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella akhirnya membongkar kalau aksi penggerebekan di rumah Angel Lelga itu memang settingan. "Ya bener ini settingan," ungkap Bebi Gabrella dalam program acara Rumpi Trans TV, yang tayang pada hari Kamis (22/11/2018).

Namun Bebi melanjutkan bahwa settingan tersebut dilakukan bukan untuk menaikkan pamor Vicky maupun Angel. Menurut Bebi, settingan itu memang sengaja dibuat untuk memergoki perselingkuhan Angel Lelga. "Karena gini, kita mau mergoki dia itu enggak cuma main bim salabim langsung kepergok. Kita intai dulu, kita taruh orang dulu, itu kan berarti disetting, dan bawa kamera biar ada bukti," jelas Bebi.

Dan menurut Bebi, ternyata perselingkuhan tersebut memang benar-benar nyata terjadi pada saat penggerebekan. Bebi menegaskan kalau Fiki Alman bukanlah tamu seperti yang diakui Angel Lelga dan pengacaranya Farhat Abbas.

"Kita datang jam 2 malam, jam setengah 3 malam yang nyalain lampu saja itu Bella. Posisi lampunya mati. Kalau misal dia tamu, sepatu dia di rumah itu enggak lebih dari satu. Posisi sepatu cowok itu ada enam di rak sepatu, motornya satu, ada mobil juga di situ," ungkap Bebi.

Sementara itu, pengacara Angel Lelga, Farhat Abbas juga ikut buka suara terkait tuduhan perzinahan terhadap Angel Lelga dari Vicky Prasetyo. Melalui Farhat Abbas, Angel Lelga membantah kalau dirinya dan Fiki Alman melakukan perzinahan seperti yang dituduhkan Vicky dan keluarganya. Fiki Alman masuk ke dalam kamar setelah mendengar suara orang ramai-ramai dan kemudian memilih untuk bersembunyi di kamar Angel. Menurut Angel, Fiki takut menghadapi amukan massa.

"Di mana mas ini tidak berada di dalam kamar, tapi dia bersembunyi karena takut digebukin," ungkap Farhat yang mengaku mau membela Angel karena rasa simpatiknya sebagai sesama caleg. "Saya simpatik sesama caleg dan akan membantu perjuangan Angel," ujar Farhat Abbas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Vicky Prasetyo Akhirnya Membongkar Penggerebekan Angel Lelga Hanya Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772