Minggu, 25 November 2018

Suami Dzolim? Artis Tampan Ini Tak Sudi Akui Anak Istri di Kampung! Eh Malah Nikah Lagi!

slidegossip.com - Nama Rico Verald mulai meroket lewat sinetron kolosal 'Angling Dharma' dan 'Tutur Tinular' yang dibintanginya. Sinetron yang pernah tayang di Indosiar itu memang sukses meraih rating tinggi dan digemari masyarakat tanah air. Namun latar belakang kehidupan Rico Verald mulai terkuak ketika ia memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita cantik pada bulan Februari 2018 lalu.

 
Rico Verald (foto: tabloidbintang.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (2/3/2018), Rico Verald memang sempat memposting foto pernikahannya di akun Instagramnya. "My Wife," tulis Rico Verald sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Sontak saja kabar pernikahan tersebut kembali membuka masa lalu Rico Verald yang ternyata sudah pernah menikah dan punya anak di kampung.

Rico Verald dikabarkan telah menelantarkan anak dan istrinya selama 10 tahun di Padang, Sumatera Barat. Istri pertama Rico Verald itu diketahui bernama Imelda Suryanengsih dan anak yang ditinggalkannya bernama Tytha Ayumi Azzahara. Imel mengungkapkan bahwa suaminya, Rico Verald memutuskan untuk merantau ke Jakarta pada tahun 2008. Saat itu Imel tengah mengandung anak Rico.

"Ya, sekitar tahun 2008 dia meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar sama dia, cuma dia enggak respons sama sekali. Sekarang saya mendengar kabar dia sudah menikah lagi. Karena status saya secara negara hukum masih sah menjadi istrinya, maka saya hanya menginginkan kejelasan status saya saja," ungkap Imel.

Menurut pengakuan Imel, dirinya dan Rico Verald memutuskan untuk menikah pada tahun 2006 silam. Saat itu Rico Verald masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah universitas di Padang, Sumatra Barat. "Setelah itu saya enggak tahu mungkin ada tawaran casting atau gimana, dia ke Jakarta dan saya tahunya dia ke Jakarta juga dari temannya. Saya tetap hubungi dia, tapi enggak dibalas. Kalau di telepon, enggak diangkat. Ya, mungkin malu mengakui sudah menikah (saat sudah jadi artis)," ucap Imel sedih.

Sampai kabar pernikahan Rico Verald terkuak, Imel mengaku sama sekali tak bisa menghubungi sang suami. Anak mereka yang kini sudah berumur 9 tahun akhirnya tahu kalau ayahnya sudah menikah lagi. "Saya enggak pernah menutupi apalagi dia sudah tumbuh besar. Saya selalu sharing sama dia, kemarin saya cerita sama dia kalau Papanya sudah menikah lagi, 'Tytha, papa sudah menikah lagi, gimana?' kata dia 'Yang sabar ya Ma, yang kuat'. Dia memang tahu saya karena dia selalu bersama saya," tutur Imel masih dengan wajah sedih.

Imel pun menceritakan bahwa anaknya pernah bertemu dengan Rico Verald saat ayahnya itu pulang kampung di tahun 2015. Namun sayangnya Rico malah memberikan respon yang tidak baik sehingga sang anak tak mau lagi bertemu dengannya. "Waktu itu Rico pulang kampung, terus Tytha ke sana, ke rumah neneknya tapi dicuekin, tanggapannya biasa saja. Jadi, dia bilang sama saya, 'Mama, Tytha enggak mau lagi ketemu sama Papa' begitu," lanjutnya.

Kini, yang diinginkan Imel hanya menuntut kejelasannya yang masih menjadi istri sah Rico Verald. Apalagi Rico kini sudah tak bisa lagi dihubungi. Imel pun pasrah jika ia memang harus becerai dari Rico, namun Imel menginginkan Rico yang menceraikannya. "Saya hanya ingin kejelasan status saya. Itu saja. Saya ingin secepatnya dia urus. Saya tidak dendam sama istrinya atau benci. Yang penting posisi saya jelas," katanya.

Imel ternyata punya alasan sendiri mengapa ia tidak mau menggugat cerai Rico. "Sebenarnya saya bisa. Cuma kan saya pendidik, mengikuti alurnya terlalu panjang dari Dinas Pendidikan, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) lalu Pengadilan Agama. Saya tetap mau cerai karena sudah 10 tahun. Tapi kalau tidak ada itikad baik, terpaksa saya mengurus," pungkasnya.

Sementara itu, artis Nikita Mirzani yang pernah menjadi lawan main Rico Verald di film 'Sang Sekretaris' tahun 2016 lalu, juga ikut memberikan komentarnya atas perbuatan Rico yang tega menelantarkan istri dan anaknya selama 10 tahun itu. Menurut Nikita, dirinya tak pernah melihat tanda-tanda kalau Rico sudah pernah menikah. "Penampilannya memang kayak belum nikah. Tahu dia sudah nikah ya, baru-baru ini. Shock juga sih karena waktu syuting dulu, dia itu pendiam, enggak reseh atau usil. Tapi ya, tahu ceritanya dia begini, shock juga," ujar Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Dzolim? Artis Tampan Ini Tak Sudi Akui Anak Istri di Kampung! Eh Malah Nikah Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772