Minggu, 25 November 2018

Pantaskah Ditiru? Anji Ngaku Berhubungan Intim dengan Sheila Marcia Suka Sama Suka!

slidegossip.com - Kabar kehamilan Sheila Marcia tahun 2010 silam memang sempat membuat publik terkejut, apalagi setelah diketahui kalau ayah dari bayi yang dikandung Sheila Marcia kala itu adalah Anji. Pasalnya, tidak ada media yang memberitakan soal hubungan asmara mereka, karena yang publik ketahui saat itu Anji sedang berpacaran dengan Rini Wulandari.

 
Anji dan Sheila Marcia (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/9/2018), Anji yang hadir sebagai bintang tamu di acara Good Friends beberapa waktu lalu akhirnya mau bercerita tentang hubungannya dengan Sheila Marcia. Awalnya Anji membantah tudingan miring yang menyebutkan kalau antara dirinya dengan Sheila Marcia tidak ada hubungan asmara dan Anji melakukan hubungan intim dengan Sheila karena sedang mabuk. Anji akhirnya mengaku kalau dirinya dan Sheila saat itu sempat berpacaran dan ia melakukan hubungan intim dengan Sheila atas dasar suka sama suka.

"Kami nggak mabuk saat itu, memang pacaran. Masalah ini tidak sederhana. Aku dan Sheila berhubungan layaknya laki-laki dan perempuan. Jadi aku tidak dalam keadaan mabuk seperti yang diberitakan selama ini. Aku mabuk itu sama sekali tidak benar," ungkap Anji.

Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (11/4/2010), menurut Anji, dirinya adalah orang pertama yang diberitahu Sheila Marcia perihal kehamilannya. "Pada saat putus sama Rini, aku dekat dengan Sheila. Setelah dua bulan, aku putus dan kembali sama Rini. Aku ditelepon Sheila pukul 01.00 WIB tanggalnya aku lupa. Tapi kalau nggak salah pukul 01.30 WIB Sheila dijemput pihak Kejaksaan Tinggi untuk dieksekusi. Saat itu usia kehamilan Sheila sudah dua bulan Sheila bilang, 'Aku hamil dan ini anak kamu'," ujar Anji.

"Ini anakku?" tanya Anji kepada Sheila Marcia saat itu. "Iya. Kenapa? Kaget ya?" tanya Sheila. "Iyalah, karena aku baru saja balikan lagi sama Rini," jawab Anji. Mengetahui Anji sudah balikan dengan Rini, Sheila pun mengatakan bahwa ia tak akan memaksa Anji untuk bertanggung jawab atas kehamilannya, bagi Sheila yang terpenting Anji sudah tahu kalau bayi yang dikandung Sheila adalah darah dagingnya. "Dia (Sheila) bilang, 'Aku nggak maksa kamu untuk tanggung, yang penting aku sudah ngasih tahu kamu kalau ini anak kamu, aku akan merasa bersalah jika nggak ngasih tahu kalau dia anak kamu'," ungkap Anji menirukan perkataan Sheila Marcia.

Anji pun mengaku kalau saat itu sebenarnya ia siap untuk menikahi Sheila dan bertanggung jawab atas kehamilannya. "Sampai saat ini aku akan berusaha menjadi seorang bapak yang bertanggung jawab dan menjadi bapak yang baik di batas tertinggi yang aku bisa. Kalaupun aku harus menikahi Sheila aku siap, waktunya kapan aku belum tahu," ucap Anji yang berharap suatu hari bisa tinggal bersama dengan sang putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantaskah Ditiru? Anji Ngaku Berhubungan Intim dengan Sheila Marcia Suka Sama Suka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772