Selasa, 30 Oktober 2018

Anji Kasih Sindiran Menohok Buat Awkarin yang Ngaku Terpaksa Sandang Image Bad Girl!

slidegossip.com - Baru-baru ini nama Awkarin langsung jadi perbincangan publik begitu ia mengaku ingin pensiun jadi selebgram dan menjual akun Instagramnya. Namun ternyata Awkarin justru menjual akun Instagramnya itu kepada dirinya sendiri. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/10/2018), Awkarin ternyata mengaku ingin mengelola akun Instagram tersebut dengan imej nya sendiri.

 
Awkarin dan Anji (foto: instagram.com/awkarin, instagram.com/duniamanji)

Lewat vlog nya, Awkarin sempat mencurahkan isi hatinya soal alasannya ingin menghilang dari Instagram dan sisi lain dari hidupnya. Lewat video vlog nya, Awkarin akhirnya mengungkapkan bahwa ia terpaksa menyandang imej 'Bad Girl' pada awal-awal kemunculannya. Menurut Awkarin, ia dipaksa oleh pihak manajemen untuk menggunakan imej tersebut. Bahkan Awkarin akhirnya mengaku bahwa pada saat itu pihak manajemen juga memaksanya untuk bernyanyi dan ngerapp padahal Awkarin sendiri sebenarnya tak punya kemampuan untuk itu.

Rupanya curhatan Awkarin itu ikut menarik perhatian musisi Anji yang sangat tahu soal dunia artis dan urusan manajemen. Anji pun sempat melontarkan sindiran menohoknya untuk Awkarin mengenai curhatannya. Menurut Anji, setiap calon artis seharusnya lebih memperhatikan isi kontrak yang dibuat oleh manajemen sebelum menandatanganinya.

Anji juga berpendapat bahwa seorang calon artis punya hak untuk tidak dikekang dengan imej yang dibentuk oleh pihak manajemen. "Well, menurut saya gak gitu. Sebuah Manajemen bisa saja menawarkan opsi Brand Image seperti apapun. Kalau cocok, jalani. Kalau tidak cocok, jangan mau," ungkap Anji.

"Cari brandingan lain yang lebih cocok dan bisa membuat maju. Itu hak seorang Artis. Walaupun sudah tanda tangan kontrak. Kan itu kontrak kerjasama. Artinya kesepakatan, bukan hak tunggal Manajemen untuk memutuskan. Kalaupun tertulis itu, harusnya seorang Artis tidak menerima kerjasamanya. Walaupun kamu misalnya pemula, jangan takut menolak. Itu hak," lanjut Anji.

Sontak saja postingan Anji tersebut langsung menuai respon dari para netizen. "Joss mas Anji. Pointnya dapet semua," ujar seorang netizen. "Manjiii kerenn bangettttt," ujar yang lain. "Memantul kalo Manji yang ngomong. Setuju banget sama manji...'semoga selalu bisa memberikan hal baik untuk byk orang'," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anji Kasih Sindiran Menohok Buat Awkarin yang Ngaku Terpaksa Sandang Image Bad Girl!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772