Senin, 26 November 2018

Derita Sang Mantan! Habis Unfollow IG, Reino Barack Minta Luna Jangan Menghubunginya Lagi!

slidegossip.com - Kabar kandasnya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack ternyata masih berbuntut panjang. Kali ini Reino angkat bicara terkait pernyataan Luna yang mengatakan bahwa dirinyalah yang pertama kali mengenalkan Reino dengan Syahrini. Seperti diketahui, Reino kini dikabarkan sedang dekat dengan Syahrini.

 
Luna Maya dan Reino Barack (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/11/2018), Reino Barack langsung membantah kabar tersebut dan menuding Luna Maya telah berbohong. Reino justru mengaku sudah kenal dengan Syahrini sejak dua tahun lalu di Amerika, tepatnya pada perayaan ulang tahun sang ayah. "Dikenalin? bohong, nggak!," tegas Reino Barack.

Reino mengaku saat itu ada seorang teman yang mengenalkannya dengan Syahrini. "Saya rasa statement dikenalin itu pertama salah. Kedua, saya itu ngobrol sama dia itu sejak konser (Syahrini)," ujar Reino Barack.

Luna Maya sendiri sempat menyebut bahwa Syahrini adalah sahabat sekaligus tempat curhatnya. Lewat Instagram story nya, Luna Maya sempat memposting tulisan, "Makan Teman Lagi Hits". Namun tak lama kemudian Luna langsung menghapus postingannya tersebut dan memberikan klarifikasi bahwa orang yang dimaksud 'Makan teman' itu bukanlah Syahrini.

Reino Barack rupanya juga mengetahui soal sindiran Luna Maya itu dan menilai hal tersebut sebagai sebuah fitnah dan kebohongan. Secara blak-blakan, Reino Barack mengaku sudah meng-unfollow akun Instagram Luna Maya. Tak hanya itu, Reino juga sudah meminta Luna agar jangan pernah menghubunginya lagi. Apalagi menurut Reino, Luna sudah membuat kesalahan fatal.

"Saya enggak bisa ngomong seberapa fatalnya, jadi tolong jangan keep in touch sama saya. Saya enggak mau. Beri saya ruang, beri saya waktu, mungkin suatu hari kita bisa bersilaturahmi lagi," pungkas Reino Barack.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Derita Sang Mantan! Habis Unfollow IG, Reino Barack Minta Luna Jangan Menghubunginya Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772