Jumat, 23 November 2018

Aib Luna Maya Dibongkar Lagi! Pantaskah Reino Barack Disebut Pria Sejati?

slidegossip.com - Kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini hingga kini masih dikait-kaitkan dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino. Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com (21/11/2018), berbeda dengan saat masih berpacaran dengan Luna di mana Reino mengaku tak ada rencana untuk menikahinya, tapi dengan Syahrini, Reino justru minta didoakan agar hubungannya dengan Syahrini bisa sampai ke jenjang pernikahan, mengingat usia Reino yang sudah cukup matang untuk menikah.

 
Luna Maya dan Reino Barack (foto: cumicumi.com)

Seperti diketahui, Reino Barack mengaku putus dengan Luna Maya karena terganjal restu orang tua. Reino juga menyadari kalau skandal Luna Maya dengan Ariel di masa lalu ternyata tak bisa diterimanya. Apalagi buat Reino, restu orang tua adalah hal yang penting baginya.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ungkap Reino Barack.

Soal video panas Luna Maya dengan Ariel NOAH yang sempat membuat Luna terpuruk, Reino juga mengaku butuh perjuangan baginya untuk bisa menerima masa lalu sang mantan pacar. "Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma, ya, gimana? Saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.

Bahkan Reino mengaku sempat mengkonfirmasi langsung kepada Luna Maya soal masa lalu bintang film 'Suzanna: Bernapas Dalam Lumpur' itu hingga membuat hubungan mereka berakhir. "Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi, iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.

Meski begitu, Reino malah membongkar aib Luna Maya saat mereka sudah putus. Menurut Reino, dirinya masih berusaha bersikap baik pada Luna meski mereka sudah tak berstatus pacaran lagi. Salah satunya adalah ia rela menemani Luna merayakan ulang tahunnya di Bangkok padahal Reino awalnya sudah menolak hingga puluhan kali. "Walaupun sudah tidak berhubungan, saya masih melayani dia, menemani merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah enggak sama lagi dan itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali," pungkas Reino Barack. Menurut kamu, pantaskab Reino Barack disebut pria sejati?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aib Luna Maya Dibongkar Lagi! Pantaskah Reino Barack Disebut Pria Sejati?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772