Jumat, 23 November 2018

Dulu Istrinya Takabur Ngaku Kaya dari Keturunan, Kini Zumi Zola Menangis dan Ngaku Bangkrut!

slidegossip.com - Zumi Zola yang menjadi terdakwa kasus suap dan gratifikasi proyek-proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, terlihat menangis saat membacakan nota pembelaan di Pengadilan Tipikor Jakarta. Seperti dilansir dari viva.co.id (22/11/2018), Zumi Zola sempat menyinggung soal keluarganya dan langsung menangis terisak.

 
Zumi Zola (foto: asumsi.co)

Kemudian Zumi Zola memohon kepada majelis hakim agar menjatuhkan hukuman yang seringan mungkin berdasarkan hukum. Zumi Zola pun akhirnya mengaku kalau kondisi ekonominya kini sedang terpuruk alias sudah bangkrut. "Demikian juga tuntutan pidana denda, saya memohon agar tidak diberikan pidana denda yang berat kepada saya mengingat kondisi ekonomi saya yang saat ini sudah terpuruk," ucap Zumi Zola sambil terisak di Pengadilan Tipikor Jakarta, pada hari Kamis, tanggal 22 November 2018.

Namun demikian, Zumi Zola mengaku siap menerima hukuman apapun yang dijatuhkan hakim kepadanya. "Sekalipun demikian, dengan segala kerendahan hati saya sampaikan kepada Yang Mulia Majelis Hakim bahwa saya bersedia menerima hukuman yang akan dijatuhkan oleh majelis hakim dengan segala konsekuensinya," lanjut Zumi Zola.

Zumi Zola sendiri akhirnya mengaku malu dengan kasus yang sedang menjeratnya. Zumi merasa malu pada keluarga, masayarakat Indonesia, dan tentunya kepada Yang Maha Kuasa. Karena itulah Zumi Zola pun menyampaikan permintaan maafnya. "Semoga Allah mengampuni saya. Saya minta maaf ke bapak ibu saya, istri, anak dan saudara saya. Saya minta maaf ke seluruh masyarakat Jambi yang terkena efek perkara ini,"ujarnya dengan wajah sedih.

Untuk kasus tersebut, Zumi Zola akhirnya dituntut dengan hukuman pidana 8 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar subsider enam bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut KPK.  Tak cukup sampai di situ, Jaksa KPK juga menuntut agar Zumi Zola mendapatkan hukuman tambahan berupa pencabutan hak politik selama 5 tahun setelah Zumi Zola selesai menjalani masa hukumannya.

Benarkah Zumi Zola bangkrut? Padahal dulu istrinya, Sherrin Tharria sempat dituding takabur karena mengaku keluarganya sudah kaya raya dari keturunan. Seperti dilansir dari msn.com (4/2/2018), Sherrin sempat membalas dengan sinis ketika ada netizen yang menyinggung soal suaminya yang ditetapkan sebagai tersangka. "Oh maaf keluarga kami sudah kaya dari kakek kami," ujar Sherrin sinis. Sekarang apakah Sherrin masih berani mengatakan kalimat yang sama setelah suaminya mengaku bangkrut?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Istrinya Takabur Ngaku Kaya dari Keturunan, Kini Zumi Zola Menangis dan Ngaku Bangkrut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772