Rabu, 21 November 2018

Sering Diingatkan Shalat, Reino Barack Puji Syahrini Muslimah yang Baik: "Dia Juga Lucu!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama memilih bungkam soal kedekatannya dengan penyanyi cetar membahana Syahrini, Reino Barack akhirnya bersedia angkat bicara karena tak tega melihat pemberitaan yang seolah semakin menyudutkan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

 
Reino Barack dan Syahrini (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari nakita.grid.id (20/11/2018), Reino mengaku kalau ia menyimpan nomor handphone Syahrini setelah menonton konser Jambul Khatulistiwa beberapa waktu lalu. Reino pun mengaku sejak itu ia memang intens berkomunikasi dengan Syahrini. Bahkan Reino juga memuji Syahrini dari segi agama.

"Saya juga baru kenal ya tapi kelihatannya orang baik, muslimah yang baik. Menurut saya, dia itu suka ingetin saya sholat. Dia juga lucu bisa menghidupkan suasana" ungkap Reino Barack seperti dikutip dari tayangan Insert, Selasa (20/11/2018).

Syahrini sendiri sempat mengunggah foto kegiatan religinya yang sedang mengikuti pengajian lewat Instagram story nya. Di acara pengajian tersebut hadir pula beberapa artis lain seperti Zaskia Sungkar, Mulan Jameela, Dimas Seto, dan masih banyak lagi. Tampak dalam foto, Syahrini mengenakan hijab motif berwarna peach. Riasan wajah yang natural juga membuat kecantikan Syahrini semakin terpancar.

Reino Barack sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah jika dirinya menjalin kedekatan dengan Syahrini, apalagi sampai menikah. Pasalnya keduanya memang sama-sama berstatus single. "Saya single, dia single, maupun itu Syahrini atau siapa pun ya saya sudah 34 tahun, ya didoakan saja (menikah). Bukan urusan orang dan bukan urusan terutama mantan saya gitu. Karena ini masih dikait-kaitkan," ujar Reino Barack sambil tersenyum.

Sementara Syahrini sendiri sempat mengaku kalau dirinya sedang dekat dengan seorang pria. Apakah pria tersebut Reino Barack? "Incess belum ada pacar, ini lagi deket aja. Karena memang nggak nyari pacar sih, nyarinya kan suami. Karena sudah waktunya berumah tangga. Doain ya. Lelaki kriteria Incess sudah pasti harus seiman, ya kan. Juga harus punya responsibility terhadap hidupnya dan dia juga bisa bertanggung jawab terhadap diri Incess. Yang pasti dia harus menjadi imam di keluarga nanti karena dunia kan sebetulnya nggak dibawa (mati). Itu yang terpenting. Lain-lainnya nomor dua," tulis Syahrini ketika menjawab pertanyaan netizen di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Diingatkan Shalat, Reino Barack Puji Syahrini Muslimah yang Baik: "Dia Juga Lucu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772