Selasa, 20 November 2018

Mengaku Dekat dengan Syahrini, Reino Barack Sindir Luna Maya: "Bukan Urusan Mantan Saya!"

slidegossip.com - Setelah publik ramai memperbincangkan soal hubungan asmaranya dengan Syahrini yang tak lain adalah sahabat Luna Maya, Reino Barack akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir dari liputan6.com (19/11/2018), nama Reino Barack belakangan ini memang sering dikait-kaitkan dengan Syahrini. Bahkan Reino disebut-sebut akan segera menikahi Syahrini.

 
Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini (foto: tribunnews.com)

Menanggapi spekulasi dan kabar yang terus beredar, Reino Barack pun akhirnya mau buka suara. Reino Barack rupanya tak membantah bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Syahrini. Namun menurut Reino tidak ada yang salah dengan kedekatan mereka. Bahkan menurut Reino, hal itu bukanlah urusan orang lain termasuk mantan kekasihnya, Luna Maya. Dalam pernyataannya, Reino Barack pun sempat melontarkan sindirannya buat Luna.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," tegas Reino Barack.

Reino Barack juga memberikan pembelaannya buat Syahrini yang dituding makan teman karena dianggap menjadi orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan asmara Reino dengan Luna Maya. Reino juga menyayangkan pemberitaan yang semakin menyudutkan Syahrini. "Sayangnya, sekarang beritanya digiring menjadi nonfactual, seolah-olah ada orang ketiga. Enggak ada urusannya sebenarnya. Kan kita sudah putus hubungan sudah lama," pungkas Reino Barack.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dekat dengan Syahrini, Reino Barack Sindir Luna Maya: "Bukan Urusan Mantan Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772