Selasa, 20 November 2018

Aib Angel Lelga Terus Dibongkar! Pernah Aborsi dan Tak Sudi Akui Ayahnya yang Tukang Mie Ayam!

slidegossip.com - Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo terus memanas sejak kasus perceraian mereka terkuak. Bahkan keluarga Vicky jadi ikut angkat bicara dan membongkar aib Angel Lelga yang tidak diketahui publik. Seperti dilansir dari grid.id (19/11/2018), Angel Lelga selama ini dikenal sebagai artis yang selalu bergaya hidup mewah.

 
Angel Lelga (foto: tribunnews.com)

Angel Lelga diketahui memiliki koleksi tas Hermes dengan harga fantastis. Tas Hermes milik Angel Lelga yang paling murah disebut-sebut berharga Rp 98 juta. Sedangkan tas Hermesnya yang paling mahal harganya mencapai Rp 1,14 miliar. Namun siapa sangka, di balik gaya hidupnya yang mewah sebagai artis sekaligus sosialita Jakarta, rupanya ada kabar kurang menyenangkan tentang latar belakang keluarga Angel Lelga yang dibongkar oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella.

Nabella nekat membongkar soal keluarga Angel Lelga lantaran mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku tidak sudi datang ke persidangan karena sudah mantap untuk bercerai dengan Vicky Prasetyo. Nabella pun dibuat semakin geram ketika Angel Lelga dengan sengaja membawa-bawa anggota keluarganya yang menderita sakit jiwa. Akhirnya lewat Instagram story nya, Nabella pun membongkar beberapa keburukan Angel Lelga.

Awalnya Nabella membongkar kalau Angel Lelga pernah menerima uang Rp 350 juta dari hasil memeras sebuah rumah sakit di Cikarang karena rumah sakit tersebut tidak bisa menjaga rahasianya yang sudah melakukan aborsi. Kemudian Nabella juga mengungkapkan kalau mobil mewah milik Angel Lelga adalah hasil pinjaman. Yang paling mengejutkan, Nabella juga membongkar kalau Angel Lelga tidak mau mengakui ibu dan ayah kandungnya sendiri karena malu dengan pekerjaan orangtuanya yang cuma jadi tukang mie ayam.

"Daripada lo, ibu kandung yang udah melahirkan lo aja gak lo akuin. Lo sampe ga mau ngehadirin bapak kandung lo saat nikah karena lo malu bapak kandung lo jualan mie ayam. Ibu kandung lo sendiri yang cerita ke kita," tulis Nabella di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aib Angel Lelga Terus Dibongkar! Pernah Aborsi dan Tak Sudi Akui Ayahnya yang Tukang Mie Ayam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772