Selasa, 20 November 2018

Padahal Cantik Banget, tapi Angel Lelga Dulu Tak Mau Akui Anak Ini Sebagai Putri Kandungnya!

slidegossip.com - Nama Angel Lelga terus jadi perbincangan sejak video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya jadi viral. Salah satu hal yang masih jadi sorotan publik adalah soal anak kandung Angel Lelga yang dulu sempat tak mau ia akui sebagai putri kandungnya.

 
Haura dan Angel Lelga (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (17/11/2018), kabar soal putri kandung Angel Lelga awalnya diungkapkan oleh adik iparnya sendiri, Nabella Gabrella yang menyebut Angel Lelga telah melakukan pemerasan terhadap sebuah rumah sakit di Cikarang. Pemerasan tersebut dilakukan terkait dengan praktik aborsi yang dilakukan Angel.

"Keuangan? Mbak anda punya uang 350 juta dari hasil aborsi di salah satu rumah sakit di Cikarang. Karena tuh kasus masuk akun gosip terus tuh rumah sakit lo peres deh. Keluarga gue pengen pegang keuangan lo? Kerja keringet gue aja enggak lo bayar. Lo aja miskin gak punya duit. Mau jalan aja lo pinjem duit koko Ical. Ga kuat lagi angsur mobil sampe mobil dijual. Mending lo fikirin tuh ijazah sebelum semuanya terungkap," tulis Nabella di Instagram story nya.

Adik kandung Vicky Prasetyo itu juga mengungkapkan kalau Angel Lelga punya anak perempuan yang tak diakuinya. Namun tak lama kemudian, Angel akhirnya membuat pengakuan lewat akun Instagramnya bahwa ia memang punya seorang anak perempuan.

Seperti diketahui, tahun 2012 lalu, Angel Lelga sempat dikabarkan menjalani persalinan dan melahirkan seorang anak. Namun saat itu Angel selalu bungkam ketika dimintai keterangannya. Angel Lelga baru mau mengakui bahwa ia memiliki seorang putri dalam sebuah acara talkshow beberapa waktu lalu. Dan putri cantik itu ia beri nama Haura, yang merupakan anak dari pernikahan Angel Lelga dengan mantan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Anwar Hafid. Nama Anwar Hafid juga tertera pada formulir pendaftaran saat Angel Lelga mencalonkan diri sebagai anggota DPR/DPRD 2014 silam pada Dapil V, Jawa Tengah. Sayangnya pada formulir tersebut, Angel Lelga justru tak menuliskan nama putrinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Cantik Banget, tapi Angel Lelga Dulu Tak Mau Akui Anak Ini Sebagai Putri Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772