Selasa, 20 November 2018

Ini yang Dilakukan Angel Lelga Saat Ketua RT Meminta KTP Pria yang Diduga Selingkuhannya!

slidegossip.com - Di balik kisah penggerebekan di rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo, rupanya ada hal menarik lainnya yang tak luput dari perhatian publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), Vicky Prasetyo sempat menunjukkan motor yang dikendarai oleh pria muda yang diduga selingkuhan Angel Lelga itu kepada para wartawan. Motor milik pria yang tertangkap basah sekamar dengan Angel Lelga itu adalah Ducati Panigale 1199. Motor tersebut termasuk jenis motor gede yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

 
Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman (foto: youtube.com/Berbagi Berita Artis)

Seperti dilansir dari priceprice.com (19/11/2018), motor Ducati Panigale 1199 itu dibanderol dengan harga paling mahal Rp 450 juta. Untuk harga motor bekas Ducati seri itu saja paling murah mencapai Rp 295 juta. Brondong tampan yang disebut-sebut artis sinetron itu memang sudah beberapa kali terlihat mengendarai motor berharga fantastis tersebut.

Adik perempuan Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, sempat membongkar identitas selingkuhan Angel Lelga itu. Menurut Nabella, ia adalah seorang pemain sinetron Raden Kian Santang. Nabella juga mengungkapkan bahwa penggerebekan memang sudah direncanakan oleh kakaknya sejak lama. "Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman," ungkap Nabella.

Sementara itu, Ibu RT di kediaman Angel Lelga, Nani, yang ikut dalam penggerebekan juga mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo sebenarnya sudah lama mengendus upaya perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga. Bahkan menurut Nani, Vicky sudah melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya itu kepada Pak RT tiga hari sebelum insiden penggerebekan terjadi. "Udah tiga hari yang lalu Pak Vicky memang telepon Pak RT bahwa dia mau ada penggerebekan di rumah Angel Lelga. Pak RT bertanya ada apa, (Vicky menjawab) bahwa dia (Angel Lelga) bawa masukin lelaki lain," ungkap Bu RT.

Nani juga mengaku menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga. Setelah suasana mulai tenang, Nani mencoba masuk ke dalam kamar Angel Lelga. Di kamar tersebut Nani ternyata melihat sosok pria yang disembunyikan Angel. Namun Nani mengaku tidak mengenal pria tersebut. Sayangnya, saat Nani meminta KTP pria itu, Angel Lelga malah memilih untuk diantarkan ke kantor polisi. "Setelah sepi, aku baru samperin Bu Angel. Memang ada laki-laki di dalam, saya pun tidak tau laki-laki itu siapa," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini yang Dilakukan Angel Lelga Saat Ketua RT Meminta KTP Pria yang Diduga Selingkuhannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772