Senin, 05 November 2018

Sindir Orangtua Reino Barack, Luna Maya: "Ngga Akan Mudah dengan Siapapun Gue!"

slidegossip.com - Luna Maya akhirnya mau buka-bukaan soal penyebab hubungan asmaranya putus dengan Reino Barack. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (4/11/2018), dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', mantan kekasih Ariel Noah itu sempat meneteskan air mata ketika menceritakan kisah cintanya yang sudah berakhir dengan Reino Barack.

 
Luna Maya (foto: kabarin.co)

"Kalau punya kesempatan ngomong ke keluarganya (Reino), apa yang kamu pengin sebenarnya ngomong?" tanya Boy William kepada Luna Maya yang duduk di sampingnya dalam video tersebut. "Ya mungkin.. Ya pastinya.. maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan," ucap Luna Maya sambil menghapus air matanya dengan tisu.

Luna Maya berharap keputusannya dengan Reino Barack untuk putus setelah 5 tahun pacaran itu bisa membuat keluarga Reino lebih tenang dan berbahagia. "Ya mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan lebih baik lagi. Jadi semuanya bisa happy," ujar Luna Maya seolah ingin menyindir keluarga Reino yang menolaknya jadi menantu.

Luna Maya sendiri sudah tahu kalau sejak awal ia berhubungan dengan Reino Barack, orangtua Reino tidak pernah setuju karena mereka tidak bisa menerima masa lalu Luna. Seperti diketahui, tahun 2010 lalu, video mesra Luna Maya dengan Ariel sempat menghebohkan publik hingga masuk berita mancanegara.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami udah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui. Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," ucap Luna Maya dengan ekspresi sedih.

Meski begitu, Luna Maya tak mau menyalahkan siapapun terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Reino Barack. Luna pun menghormati keputusan orangtua Reino yang pastinya ingin yang terbaik untuk putranya. Luna sadar bahwa setiap keluarga pasti punya pola pikir yang berbeda-beda ketika berbicara soal jodoh dan pernikahan.

"Kalau dari gue kan my parents itu jarang banget kayak.. kasih input, iya, tapi yang jangan sama ini sama itu, agak jarang. Karena in the end yang akan bersama orang itu ya it's going to be you. Tapi kan untuk keluarga orang lain, belum tentu bisa sama kayak nyokap gue. Jadi mungkin ada yang masih berpikir bahwa kalau orangtua bilang enggak, ya harus diikutin. Kita harus respect. Kalau dari pemikiran gue, kalau gue sih akan terus berusaha," pungkas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Orangtua Reino Barack, Luna Maya: "Ngga Akan Mudah dengan Siapapun Gue!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772