Senin, 05 November 2018

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Mengaku Melihat Bayangan Hitam! Malaikat Izrail?

slidegossip.com - Kabar meninggalnya artis Pretty Asmara hingga kini masih jadi sorotan publik. Kuasa hukum Pretty, Puspa Pahlupi sempat menceritakan kejadian mistis yang dialami Pretty Asmara sebelum meninggal dunia. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/11/2018), menurut Puspa, malam sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir, Pretty Asmara sempat kaget karena melihat ada bayangan hitam yang lewat di ruangan rumah sakit tempat dirinya dirawat. Benarkah bayangan hitam itu adalah malaikat Izrail yang siap mencabut nyawa Pretty Asmara?

 
Pretty Asmara (foto: instagram.com/lambe_turah)

Seperti dilansir dari santinorice.com (25/3/2018), salah satu tanda orang yang akan meninggal dunia adalah malaikat maut akan selalu mengikutinya dimanapun ia berada. Bagi manusia yang imannya cukup tinggi biasanya akan dapat melihat wujud malaikat maut tersebut walaupun hanya sekilas. Dan bagi orang yang melihatnya sebelum meninggal, biasanya akan merasa bingung dan takut karena ia tahu bahwa waktunya di dunia tinggal sebentar lagi.

"Jam 12 lebih (malam) Pretty melihat ada bayangan hitam yang datang, itu penuturan dari pembantu yang menjaganya. 'Tapi kok nggak ada, siapa yang nengok, kok gak ada orangnya', ucap Pretty begitu dan dibilang nggak ada, nggak ada orang kata pembantu itu," ungkap Puspa saat ditemui di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Puspa juga mengungkapkan kalau dirinya masih sempat berkomunikasi dengan Pretty Asmara pada malam hari sebelum Pretty dinyatakan meninggal dunia. "Sampai Sabtu malam, pukul 23.00 WIB masih sempat komunikasi dengan saya, dia mengeluh perut dan ulu hatinya sakit," ujar Puspa.

Di pagi harinya ternyata kondisi Pretty Asmara semakin parah. Darah sempat keluar dari hidungnya, setelah itu tubuhnya langsung lemas dan tangannya dingin. "(Lalu) tadi pagi sempat keluar darah banyak dari hidungnya setelah Shubuh, setelah itu dia lemas dan tangannya sudah dingin kata pasien yang satu ruangan dengannya," lanjut Puspa.

Umi, asisten rumah tangga yang menjaga Pretty Asmara juga membenarkan hal tersebut. Saat kaget melihat bayangan hitam itu rupanya adalah kalimat terakhir yang diucapkan Pretty kepada Umi. "Sekitar pukul 05.30 WIB, Pretty hidungnya sudah mengeluarkan darah," ucap Umi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Mengaku Melihat Bayangan Hitam! Malaikat Izrail?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772