Rabu, 21 November 2018

Dikabarkan Bakal Cerai, Gisel Dituding Mau Dinikahi Gading Demi Uang dan Popularitas!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang selama ini terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring tersebut dikabarkan bakal segera bercerai. Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/11/2018), Gisel pun dituduh sudah tak cinta lagi dan tega meninggalkan Gading setelah keinginannya terpenuhi.

 
Gading Marten dan Gisella Anastasia (foto: liputan6.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (19/11/2018), lewat screenshoot sebuah chat yang diunggahnya, terungkap kalau Gading dan Gisel akan segera bercerai. "Eh tau ga, Gading Marten sama Gisel mau cerai. Gisel udah pamitan sama keluarga Gading sampe mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan2, katanya ampe stroke. Padahal adem ayem yaaa. Minggu depan atau bulan depan gitu deh masuk pengadilan. Soalnya masih keluarga inti doang yang tau," ungkap seseorang yang memberikan informasi tersebut.

Tak pelak, netizen pun banyak yang merasa terkejut dengan informasi itu. Mereka melontarkan komentar sinis pada Gisel yang dituding mau dinikahi Gading demi uang dan popularitas. "Oow pantesan gisel lgi sering meeting ama lawyer, gw liat di wa temen gw.. Heeem," ujar seorang netizen. "Kok aku sediiihhh... cuma emang si gisel kayaknya ga cinta lagi," ujar netizen yang lain. "Nanti saja tunggu, lama2 juga akan terbongkar kok.. saya kasihan sama mas gading yang udah mati2an ngangkat derajat @gisel_la dari bawah eh udah semuanya terpenuhi malah di gugat cerai karena ada .....," komentar seorang netizen.

"Aku gemes sama gisel. Aku ngerasa makin kesini gisel emang jobnya banyak banget. Bahkan sampai endorse2 nya. Kalo gading bisa diliat banget jobnya menurun. Yang aku takutin cuman 1 , wanita kalo job atau penghasilannya diatas laki-laki biasanya cenderung ga puas," sambung netizen lain. "Aku ngeganjelnya dari anniv pernikahan mereka kemaren. Gading keliatan lebih semangat dan nunjukin cintanya. Gisel malah kaya lebih biasa aja. Caption yang dipake juga ga nunjukin beneran cinta atau sayang. Jujur aja aku sedih banget liat mereka kaya gini. Kasian gempinya kalo ada something," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Bakal Cerai, Gisel Dituding Mau Dinikahi Gading Demi Uang dan Popularitas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772