Rabu, 21 November 2018

Hanum Rais Minta Masyarakat Nonton Filmnya Karena Sesuai Visi Misi Prabowo-Sandiaga!

slidegossip.com - Hanum Rais menyerukan masyarakat untuk menonton film 'Hanum dan Rangga' karena menurut putri politikus Amien Rais itu, filmnya sangat sesuai dengan karakter keluarga yang ingin diwujudkan oleh pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Seperti dilansir dari tempo.co (16/11/2018), Hanum juga mengaku bersyukur karena film yang diangkat dari novelnya yang berjudul 'Faith and the City' itu bisa diterima masyarakat.

 
Hanum Rais dan film 'Hanum dan Rangga' (foto: tribunnews.com)

"Niat saya tulus membuat film dakwah keluarga itu, dan Alhamdullilah diterima masyarakat sehingga memberi inspirasi dan motivasi," ungkap Hanum Rais di sela-sela dirinya mendampingi kampanye Sandiaga Uno yang berlangsung di Yogyakarta pada hari Jumat, tanggal 16 November 2018.

Hanum Rais juga mengaku bangga karena Sandiaga Uno mau menyempatkan diri untuk menonton filmnya pada hari Kamis (15/11/2018) saat bertemu para relawan di Yogyakarta. Sandiaga pun melontarkan pujiannya untuk film tersebut. "Saya rekomendasi nonton film Hanum dan Rangga itu kalau mau tersentuh dan bangga terhadap Islam," ujar Sandiaga Uno. "Saya merasa terhormat, semoga film itu benar-benar dapat diterima semua masyarakat. Ini sebuah dukungan kepada kelompok ekonomi kreatif yang selama ini memang didengungkan Prabowo-Sandi untuk memajukan perfilman nasional," balas Hanum.

Tak hanya itu, Hanum Rais juga mengungkapkan kalau film 'Hanum dan Rangga' yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Acha Septriasa itu sudah sesuai dengan gambaran visi dan misi keluarga yang ingin dicapai oleh Prabowo dan Sandiaga Uno. Namun Hanum tidak menjelaskan lebih detail tentang visi misi Prabowo-Sandiaga yang mana yang ia maksud. "Film itu juga cocok dengan visi misi keluarga dari (yang ingin dicapai oleh pasangan capres-cawapres) Prabowo-Sandi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hanum Rais Minta Masyarakat Nonton Filmnya Karena Sesuai Visi Misi Prabowo-Sandiaga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772