Senin, 26 November 2018

Setelah Merestui Putranya Pindah Agama Islam, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari aktor tampan yang baru saja pindah agama Islam dan jadi mualaf, Roger Danuarta. Hari Jumat, tanggal 23 November 2018, sekitar pukul 19.00 WIB, ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmadja meninggal dunia. Seperti dilansir dari viva.co.id (25/11/2018), penyebab ibunda Roger meninggal dunia adalah karena penyakit jantung yang sudah dideritanya selama 12 tahun terakhir.

 
Roger Danuarta dan ibunya (foto: tribunnews.com)

"Betul, iya betul ibu Roger Danuarta (meninggal)," ujar seorang petugas Rumah Duka bernama Lina.

Kepergian sang bunda untuk selamanya meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Roger Danuarta. Hubungan Roger dengan ibundanya diketahui cukup dekat, meski sering terjadi perbedaan pendapat di antara mereka. Meski begitu, sang Ibu selalu menghargai dan mendukung apapun keputusan putranya.

"Kami tak selalu sejalan, namun pada akhirnya akan menemukan jalan temu. Dia mengajarkan saya tentang dunia nyata dan bagaimana kerasnya hidup. Dia satu-satunya yang tidak pernah kehilangan kepercayaan sepenuhnya padaku, tanpa dia di sini di sisiku, aku tidak yakin di mana aku akan berada," tulis Roger Danuarta lewat akun Instagramnya @rogerojey (14/10/2018) lalu.

Dukungan untuk Roger juga diberikan sang ibunda ketika pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Eeng tidak lantas marah, namun dengan kebesaran hatinya ia merestui dan mendoakan yang terbaik atas pilihan Roger tersebut. Hal itu sempat disampaikan Roger kepada Ustad Insan Mokoginta yang membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat. "Dia bilang ibunya merestui. Saya lihat dia sudah tidak ada (keraguan). Apalagi direstui ya alhamdulillah malah bagus," ujar sang ustad seperti dilansir dari detik.com (31/10/2018).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Merestui Putranya Pindah Agama Islam, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772